Absinthe v2.0 iOS 5.1.1 Jailbreak Untethered Didemokan dalam Video


Pagi kemarin, Pod2g mengkonfirmasi di timeline Twitter mereka bahwa jailbreak untethered untuk perangkat yang menggunakan iOS 5.1.1 sudah berada di tahap final, dan akan dirilis beberapa hari kedepan, tapi masih belum ada tanggal tepatnya yang diberikan. Dan kini, Xvolks, anggota dari tim jailbreak telah memperlihatkan aksi dari jailbreak 5.1.1 untethered dalam sebuah video yang dilakukan oleh Absinthe.

Sebagai pengingat, Absthine telah dirilis bulan Januari tahun ini. Dan Absinthe satu-satunya tool yang dapat melakukan jailbreak untethered di iPhone 4S dan iPad 2, yang menggunakan iOS versi 5.0.1 kebawah.


Berikut video yang kami maksud, perangkat yang digunakan adalah iPhone 4 versi GSM dengan iOS 5.1.1.



Dapat dilihat, Absinthe 2.0 terlihat sama seperti yang sudah ada saat ini, hanya dukungan perangkat dan firmware yang lebih luas. Jailbreak untethered sukses diaplikasikan di perangkat iPhone 4 versi GSM, namun masih dibutuhkan percobaan di perangkat lain sebelum benar-benar tool Absinthe ini dilempar ke publik.

Seperti yang sudah diberitakan kemarin, jailbreak untethered iOS 5.1.1 tidak akan mendukung semua perangkat iOS ketika dirilis, tapi berharap saja seiring berjalannya waktu maka dukungan tool ini akan semakin luas. Mari kita tunggu saja berita selanjutnya.
via teknoup

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...