Hotspot Shield 2.53 – Surfing Internet Anonymous

Hotspot Shield Merupakan salah satu aplikasi favorite saya yang pastinya selalu terinstall di komputer kesayangan. Apa itu Hotspot Shield? ini merupakan sebuah aplikasi yang berbasis VPN ( virtual private network) yang berfungsi sebagai tameng / pelindung ketika kita surfing di internet. Dengan Hotspot shield dipastikan kita bisa surfing dengan aman karena tidak akan terdeteksi ip address asli, dalam hal ini artinya kita akan menjadi anonymous dan menggunakan ip address yang tidak asli. Hotspot shield merupakan aplikasi yang sangat banyak digunakan , bahkah di softpedia saja ( website software terbesar) , aplikasi ini sudah di unduh lebih dari satu juta kali.



Ketika sebuah jaringan internet membatasi penggunannya mengakses beberapa website tertentu , dengan Hotspot shield maka kita bisa mengatasi masalah ini. Dengan hotspot shield juga kita bisa bermain game online yang tadinya di blok jika di akses dari Indonesia, saya pernah menggunakan hotspot shield untuk bermain point blank USA atau yang di kenal dengan Project blackout, setelah menggunakan Hotspot Shield maka saya bisa bermain game online project blackout ini , walaupun latensi koneksi agak lag tapi yang penting masih lancar bermain game dengan hotspot shield.

Jika kamu tertarik menggunakan hotspot shield, silakan ikuti langkah langkah berikut untuk menggunakannya:

1. download hotspot shield disini (Hotspot Shield 2.53)
atau bisa langsung download ke website resminya http://anchorfree.com/

2. Setelah di download dari website diatas, kamu bisa memulai instalasi dengan mengklik file installer

setelah itu akan muncul :


untuk pilihan di atas (include hotspot shield community toolbar) sebaiknya tidak usah di centang, karena akan menginstall toolbar hotspot shield di browser kamu nantinya, silakan klik next terus sampai instalasi selesai dan merestart komputer kamu.

3. Setelah terinstal maka kamu akan melihat icon hotspot shield pada toolbar di kanan bawah



klik ikon tersebut dan sebuah windows browser baru akan terbuka di browser kamu, untuk memulai koneksi menggunakan hotspot shield seperti gambar dibawah :



klik tombol connect dan tunggu beberapa saat sampai hotspot shield terkoneksi , dan jika sudah terkoneksi maka anda sudah bisa surfing secara anonymous, untuk memastikannya lagi silakan cek ip address kamu di ipgue.com atau website lain untuk memastikan ip yang sedang kamu pakai bukan ip address asli.

Selamat mencoba !

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...