Konser Lady Gaga Di Indonesia Didukung DPR

Konser Lady Gaga Di Indonesia Didukung DPR - informasi terbaru bahwasanya kemaren telah gagal Lady Gaga Akan Konser Di Indonesia, akan tetapi mendengar informasi akan direncankan kembali akan Konser Lady Gaga Di Indonesia yakni pada tanggal 3 Juni 2012 Mendatang.

Konser Lady Gaga Di Indonesia ini sudah ada dukungan dari Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso apa yang di ungkapkan beliau “Kalau dari saya, silahkan, appeal saja,” ujar Priyo kepada wartawan di kantornya, gedung Nusantara III, komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (21/5) petang seperti yang dirilis laman inilah.

Meskipun demikian, Priyo juga mengimbau agar suara-suara dari masyarakat tetap didengar sehingga bisa menghindarkan dari kemungkinan terjadinya konflik. Salah satunya tentang penampilan Lady Gaga yang diharapkan tidak mengumbar pornografi maupun hal negatif lainnya.

“Poin-poin dari mereka bisa jadi memang bagus. Jika konser tersebut bisa menggunakan norma ketimuran, saya kira tidak ada yang dikhawatirkan. Kecuali kalau Lady Gaga telanjang bulat. Itu kan nggak mungkin,” jelasnya.

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy yang diwakili kuasa hukumnya, Minola Sebayang, malam ini memang menemui Priyo. Pihak promotor rupanya ingin menyampaikan beberapa hal penting.

“Meminta perlindungan hukum, memberitahukan bahwa izin sudah kami dapat sejak tanggal 8 Maret 2012, dan juga mediasi dengan pihak-pihak yang menolak konser tersebut,” kata Minola.

Mereka juga membantah berita yang beredar bahwa promotor tak mengantongi izin penjualan tiket.
“Bagaimana mungkin izin belum dapat sementara tiket sudah dijual? Untuk itu kami harap dapat menyelesaikan masalah ini,” tandasnya.

Demikianlah informasi tentang Konser Lady Gaga Di Indonesia Didukung DPR ini di informasikan semoga ada manfaatnya.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...