Nikita Mirzani Seksi Bergoyang Bebek Di Video Klip De Mocca

Nikita Mirzani Seksi Bergoyang Bebek Di Video Klip De Mocca – Pada kesempatan kali ini Diddi akan bagikan info Nikita Mirzani Seksi Bergoyang Bebek Di Video Klip De Mocca. Dengan sensasi yang dibuatnya, Nikita Mirzani akhirnya mampu mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Kali ini ia akan menjadi model video klip lagu dangdut ‘Banci Ngamen‘ yang dinyanyikan oleh duo De Mocca.

Nikita Mirzani Seksi Bergoyang Bebek Di Video Klip De Mocca
Dalam video klip inipun, Nikita Mirzani tidak akan meninggalkan ciri khasnya, yaitu tampil dengan pakaian seksi.

“Kalau dibilang seksi, ya relatif, aku tampil total dalam video klip ini. Memang profesi aku ya begini, jadi bisa seksi juga,” kata Nikita.

Sementara itu, pihak De Mocca terang-terangan mengaku bahwa mereka menggaet Nikita karena saat ini nama artis tersebut sedang naik daun karena sensasinya. Keseksian Nikita juga jadi bahan pertimbangan untuk disesuaikan dengan image De Mocca. Manajer De Mocca, Pungky, juga mengungkapkan bahwa mereka ingin tahu bagaimana rasanya bekerja sama dengan wanita yang pernah mengaku jadi selingkuhan Indra Birowo tersebut.

“Lihat dari sudut profile Nikita yang lagi sensasional. Kami juga mau tahu dengan merasakan sensasi kerja sama dengan Niki,” katanya. “Konsep De Mocca juga kan image-nya 2 cewek seksi yah. Kalau nakal sih nggak.”

Dalam video klip tersebut, rencananya Nikita tidak hanya akan tampil seksi. Artis yang memiliki banyak tato di tubuhnya tersebut kabarnya juga akan bergoyang bebek, goyangan khas yang dimiliki De Mocca.

“Aku orang yang suka hal baru, jadi aku goyang bebek deh,” kata Nikita. “Mudah-mudahan semua yang menyaksikan video klip ini jadi suka.”

Sekian Info Nikita Mirzani Seksi Bergoyang Bebek Di Video Klip De Mocca

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...