Seandainya Lady Gaga Pakai Jilbab Saat Konser

Seandainya Lady Gaga Pakai Jilbab Saat Konser | Rencana Konser Lady Gaga di Indonesia ternyata sungguh menarik perhatian banyak pihak. Tidak hanya para "little monster", sebutan untuk para fans Lady Gaga, pihak keamanan, ormas, dan lainnya, tapi juga para ABG (Angkatan Bapak-Bapak Galau) yang sedang menikmati waktu selepas Isya di warung angkringan. Mereka sepertinya lupa bahwa besok kemungkinan stok beras di dapur sudah makin menipis. Mereka lebih asyik memperbincangkan kontroversi rencana Konser Lady Gaga di Indonesia.

Namanya pendapat dan pandangan di warung angkringan (warung kopi ala Jawa), para "ABG" ini merasa bebas berpendapat. Pendapatnyapun sangat beragam, dan jika ditulis bisa menjadi kasus pencemaran nama baik. Sebut saja pendapat mereka tentang salah ormas yang menentang Konser Lady Gaga ini karena "ngeres" setelah lihat penampilan Lady Gaga saat konser. Juga pihak yang tidak memberikan ijin karena kurang "uang sajen". Buktinya saat penjualan tiket dapat ijin. Namun setelah tahu sajennya kurang, ijin pentasnya di blokir.

Tidak hanya ormas dan pihak yang berwenang, little monster pun juga dinilai oleh para "ABG" ini sebagai kelompok manusia yang tidak peka. Masak hanya untuk nonton seorang Lady Gaga saja harus ngeluarin duit hingga jutaan rupiah. Apa bedanya dengan nonton trio macan saat pentas. Mungkin karena sudah disusupi sedikit sentimen sosial, sehingga mereka berpendapat jika uang untuk beli tiket tersebut lebih baik untuk oprang yang tidak mampu.

Namun dari sekian banyak pendapat para bapak-bapak galau ini, ada satu yang menarik perhatian saya. Salah seorang bapak berpendapat, bagaimana jika saat konser nanti Lady Gaga pakai jilbab, apakah mungkin Konser Lady Gaga pasti diijinkan? Salah seorang bapak yang lain langsung menjawab, "Ya gak bisa dong. Tetap tidak diijinkan walaup pake helm sekalipun selama bagian bawahnya tetap seperti gambar di bawah.
Bagian Tubuh Bawah Lady Gaga

Atau bagian tengahnya tetap seperti:

Bagian Dada Lady Gaga

Karena aslinya Lady Gaga seperti ini yang sangat diharapkan oleh para penggemarnya. Bukan Lady Gaga palsu yang sedang pakai jilbab diatas.

Tampilan Wajah Lady Gaga

Semoga Bermanfaat !

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...