Sony Xperia GX kemungkinan juga dipasarkan di Indonesia

Ketika Sony mengumumkan ketersediaan ponsel cerdas Xperia GX dan SX untuk operator NTT Docomo di Jepang, mugkin para fans pecinta ponsel tersebut di luar Jepang menyayangkan hal ini lantaran tidak dijual di negaranya masing-masing.

Beberapa hari setelahnya, vendor perangkat genggam tersebut tampaknya berubah pikiran. Selain Sony Xperia GX yang memiliki label NTT Docomo di bagian depan, juga diketahui ada variasi lain yang hadir tanpa bundling operator tersebut.

Seri ini idiperkirakan sebagai versi internasional ponsel cerdas besutan Sony tersebut. Terutama karena Xperia GX ini mengadopsi ROM Android 4.0.4 dalam versi Inggris, tanpa konfirmasi resmi apapun.

Kemungkinan, spesifikasi hardware di dalamnya tidak akan berubah. Tapi bisa saja akan ada sedikit perubahan dalam kemampuan piranti lunak.



Sony mengungkap Xperia GX memiliki layar 4,6 inci Reality Display yang ditenagai Mobile Bravia Engine. Layar ini punya kemampuan mengantarkan resolusi high definition (HD) ke mata para penggunanya.

Selain itu, Xperia GX dibekali dapur pacu berupa prosesor berotak ganda yang berlari di kecepatan 1,5GHz. Sony akan membungkus ponsel cerdas ini dengan kelengkapan ruang penyimpanan internal seluas 16GB, RAM 1GB, WiFi, Bluetooth serta GPS.

jadwal rilis sony xperia gx, kapan ponsel xperia gx dijual di indonesia, harga dan spesifikasi xperia gx gambar fitur

Sementara itu, di bagian belakangnya bertengger kamera dengan tingkat ketajaman 13 megapixel. Kamera ini telah dibekali fitur Sony Exmor R untuk perangkat genggam, kemampuan merekam video HD dan teknologi Sony untuk memotret gambar 3D.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...