Tips Memilih Busana Keberuntungan Sesuai Zodiak Anda

Tips Memilih Busana Keberuntungan Sesuai Zodiak Anda – Pada kesempatan kali ini Diddi akan bagikan info Tips Memilih Busana Keberuntungan Sesuai Zodiak Anda. Zodiak tidak saja dipercaya karena memberikan keberuntungan bagi urusan asmara, tapi juga penampilan. Nah, jika ingin memeroleh keberuntungan tersebut, berikut ini panduan berbusana yang dapat diikuti.

Tips Memilih Busana Keberuntungan Sesuai Zodiak Anda
Bagi banyak orang, zodiak tidak hanya membantu mereka mengenai percintaan, karir dan keuangan, namun juga sebagai panduan keberuntungan. Ya, keberuntungan berdasarkan rasi bintang dapat diwujudkan lewat penggunaan busana. Berikut ini panduannya, seperti dilansir Boldsky.

Aries

Merah, biru dan putih merupakan warna keberuntungan bagi Aries. Bila Anda memilih untuk menggunakan warna keberuntungan, usahakan untuk tampil stylish. Warna yang sesuai untuk musim ini adalah warna cerah dan elegan. Anda dapat menggunakan atasan merah dan rok putih untuk tampilan siang maupun malam. Bila menggunakan busana putih, Anda dapat memadankannya dengan aksesori berwarna merah maupun biru. Sepatu heels merah pun dapat tampil cantik dengan dress putih maupun biru

Taurus

Hijau merupakan warna keberuntungan bagi Taurus. Bila Anda berzodiak Taurus, gunakan warna terang untuk bergaya. Anda dapat memadukan dress hijau dengan warna putih dan hitam. Anda juga dapat mencoba memasangkan motif bunga dengan warna hijau untuk mendapatkan penampilan yang ceria.

Gemini

Warna keburuntungan bagi Gemini adalah biru muda dan putih. Warna ini dapat tampil cantik jika dipadankan dengan warna yang tepat. Warna logam juga dapat membawa keberuntungan, karena itu Anda dapat memasangkannya dengan aksesori logam.

Cancer

Orang Cancer merupakan tipe pemilih. Mereka cenderung memilih warna sesuai suasana hati. Wanita Cancer sangat feminim dan pemilih untuk soal berbusana. Putih dan silver adalah warna favorit mereka.

Leo

Zodiak ini merupakan tipe pemilih untuk urusan penampilan. Gaya mereka berbeda dan kuat seperti layaknya kepribadian mereka. Warna emas, oranye, putih, dan merah adalah warna keberuntungan Leo. Pintar-pintarlah dalam bereksperimen dengan aksesori untuk mendapatkan penampilan yang stylish.

Virgo

Warna keberuntungan Virgo adalah oranye, putih, kuning, dan cokelat muda. Anda dapat memasangkan warna-warna tersebut dengan motif floral yang cocok untuk musim ini.

Libra

Simpel namun klasik. Itulah gaya berbusana dari pemilik zodiak ini. Untuk musim ini, hijau dan biru dapat menjadi warna keberuntungan bagi Libra.

Scorpio

Merah, merah kecokelatan, dan merah tua adalah warna keberuntungan bagi zodiak berlambang kalajengking ini. Kenakan baju yang pas di badan untuk menunjukkan lekuk tubuh dalam warna yang memesona ini.

Sagitarius

Warna-warna cerah seperti ungu, merah, pink, violet, dan biru dipercaya dapat memberi keberuntungan bagi sagitarius. Fashion summer rasanya tak lengkap tanpa warna-warna ini. Sagitarius memiliki banyak pilihan dalam berbusana.

Capricorn

Cokelat, hitam, dan abu-abu adalah warna keberuntungan Capricorn. Warna yang tegas dapat menambah kesan pada pribadi mereka yang pintar. Anda bahkan dapat menggunakan aksesori hitam atau abu-abu pada dress hitam.


Aquarius

Warna turqoise, biru, hitam, dan abu-abu adalah pilihan yang tepat bagi zodiak berlambang wanita penuang air ini. Dress merah dengan sabuk hitam atau kalung adalah pilihan cantik dan dapat memberikan keberuntungan bagi Aquarius.

Pisces

Meski simpel, namun pilihan gaya bagi Pisces dapat benar-benar eksperimental. Warna keberuntungan mereka adalah ungu, violet, hijau laut, dan ungu muda.

Sekian Info Tips Memilih Busana Keberuntungan Sesuai Zodiak Anda, Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...