Trik facebook cek yang memasang status offline

Sebenernya ini kejadian ku yang lumayan lama pada saat ku buka facebook cuma untuk melihat temen ku yg pindah rumah dikarenakan nope temenku tsb ilang.
Kumesej ku wall g pernah dia bls padahal niatku bukan mau nagih utang tapi cuma mau tanya alamat saja walaupun dia sebenernya puna utang ma aku haha.
Setelah ku pusing y sudah ku mending maen maen dgn mbah google nya eh ketemu aplikasi fb buat mengetahui temen yg online tapi memasang status offline .
trik facebook ini untuk mengecek yang status offline sudah lama banyak yang tahu tapi bagi saya justru baru tahu jadi langsung ku share aja disini hehehe.
pada saat temen ku itu ol tapi dia pasang status nya jadi offline ku jadi tahu dia sedang online di facebooknya bahkan sedang asik asik privat chat dengan temen temen wanita yang ada di friendlistnya.pada saaat ku privat chat dan kukatan dia lagi stay pasti dia langsung kaget dan langsung buru buru offline beneran hehehe.
biarlah gara gara dia juga ku jadi tahu aplikasi ini jadinya dan bisa membagikan info ini sama temen temen
tidak ada settingan apa pun untuk menggunakan trik facebook apear offline atau disebut dengan istilah cek status teman yang di offlinekan.
Yup temen” untuk memulai trik facebook ini tinggal ke alamat ni

atau search aja appearofline dgn aplikasi ini kita mengetahui sapa aja yg online walau dipasang status offline
setelah masuk ke aplikasi tersebut yang pertama muncul ada iklan dari yang empu nya aplikasi trik facebook ini temen temen tinggal klik skip aja setelah diklik skip adsense maka akan langsung dibawa ke main page yang tentunya disitu akan terdapat list temen temen facebook kita,oh ya jangan lupa untuk yang pertama kali menggunakan trik facebook apear offline ini harus diijinkan terlebih dahulu aplikasinya agar bisa mengakses setelah itu barulah bisa melihat temen temen kita yang online maupun temen yang statusnya dipasang offline.
ok met mencoba trik facebook ini dan met kucing”an haha

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...