Villa di Tanah Lot Bali

Villa di Tanah Lot Bali

Jika anda berlibur ke Bali, cobalah menikmati sewa villa di tanah lot Bali untuk mendapatkan suasana fantastic, karena Tanah lot adalah sebuah objek wisata di Bali dengan keindahan alam dan pantainya. Anda bisa melihat sunset yang eksotis dan membeli souvenir yang banyak dijajakan di Tanah Lot.

Tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, yang bisa ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu sehingga ketika datang air pasang maka pura ini akan kelihatan dikelilingi air laut. Pura yang satu lagi, berada tepat di sebelah utara Pura Tanah Lot yang terletak menjorok ke laut dan di atas tebing. Tebing ini menghubungkan pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan yang melengkung.

Di bawah dan di sebelah barat terdapat sumber air tawar yang merupakan air suci bagi umat Hindu. Apabila turun ke pantai antara pura Tanah Lot dengan tebing, maka pada bulan tertentu Anda dapat menyaksikan matahari terbenam dimana bola matahari yang berwarna merah akan tepat berada di lobang tebing, seperti mata yang lelah memandang dunia. Sayangnya, pemandangan ini hanya dapat disaksikan pada bulan-bulan tertentu yaitu saat matahari tenggelam condong ke utara.

Sebagai sebuah obyek wisata, Tanah Lot telah dikelola secara profesional yang dilengkapi dengan fasilitas parkir, toilet, art shop, restoran, hotel, open stage, tourist information centre, dan fasilitas security and safety. Dengan membayar tiket masuk maka seluruh pengunjung telah dilindungi dengan asuransi kecelakaan. Begitu pula dengan layanan parkirnya, setiap kendaraan yang masuk ke wilayah tanah lot dengan membayar retribusi parkir secara langsung sudah dilindungi dengan asuransi.

The Lotus Residence

The Lotus Residence adalah rumah pribadi Anda di antara taman-taman tropis yang terbentang, sawah, dan kolam teratai di area Bali utama seluas 1 hektar di lembah Sungai Laing. Kedamaian dan kebebasan yang khas Bali, terletak dalam jarak dekat dari gaya hidup modern yang ditawarkan oleh Bali.

The Lotus Residence memiliki 6 kelebihan: • Empat kamar double • Dua kamar twin Masing-masing suite memiliki teras pribadi semi terbuka yang menghadap ke taman yang tenang dengan area duduk yang nyaman dan masing-masing diberi perabotan dengan selera tinggi menggunakan furnitur kayu dan kesenian Indonesia.

Berada di tengah-tengah persawahan, Lotus Residence terletak di Tabanan. Hotel menawarkan sebuah kolam renang dan vila-vila dengan teras pribadi yang menghadap taman. Tersedia Wi-Fi gratis.

Vila-vila luas di Lotus menampilkan dekorasi Indonesia modern dan menikmati banyak cahaya alami. Tiap vila memiliki ruang tamu dan ruang makan terpisah. Shower air panas dan bathtub tersedia di kamar mandi outdoor.

Resor menyediakan layanan pramutamu dan layanan bersantap dalam-kamar. Staf di meja depan 24-jam bisa membantu dengan kebutuhan para tamu.

Loutus Residence berjarak 15 menit berkendara dari Pura Ayun dan Istana Mengwi. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 24 km dari resor. Layanan antar-jemput bandara gratis dan parkir juga tersedia.

Villa Sunset Golf

Villa Sunset Golf adalah sebuah vila di tepi pantai dengan pemandangan Samudera Hindia. Terletak 45 menit dari bandara internasional Bali dan hanya 25 menit ke pusat perbelanjaan dan restoran di kawasan Seminyak. Desain interior klasik dan nyaman cocok untuk keluarga atau pasangan berlibur bersama.

Masuk vila melalui gerbang tradisional Bali di mana Anda akan melihat batu loncatan besar yang membawa Anda melalui taman-taman tropis. Sebuah fitur air mendidih diatur di tengah kolam besar yang mencerminkan tenang.

Artikel Terkait

What's on Your Mind...