Wow, Andik Vermansyah Muncul di Situs Resmi Inter Milan

Wow, Andik Vermansyah Muncul di Situs Resmi Inter Milan - Sosok Andik Vermansyah dijuluki Messi-nya Indonesia menarik perhatian Inter Milan. Dalam situs resminya, Inter mengulas Andik dengan judul 'Indonesia 2012: presenting... the Indonesian Messi'.

Dalam laporannnya, Inter menulis bahwa Andik telah meraih mimpinya sebagai pemain sepakbola yang malam ini akan bertanding melawan klub Besar Italia FC Internazionale.

"Andik yang dulu pernah berjualan es di jalan kini meraih mimpinya sebagai pemain nasional seperti yang dimpikan oleh anak-anak di Indonesia," ulas Inter di situs resminya.

Andik Vermansyah mendapat julukan Messi karena gayanya yang lincah saat membela Timnas U-23 di pesta olahraga Asia Tenggara. Tinggi hanya 1 meter 62 sentimeter dan berat 52 Kilogram akan membuat Inter Milan kesulitan da tidak boleh dianggap enteng karena gayanya mirip dengan pemain Amerika Latin.


"Passingnya, kecepatannya dalam berlari dan teknik yang lumayan. Andik juga punya naluri menciptakan gol," lanjut Inter.

Berita tentang Andik Vermansyah di situs Inter Milan klik disini

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...