10 Aplikasi IPhone Terbaik Di ITunes Minggu Ini

10 Aplikasi IPhone Terbaik Di ITunes Minggu Ini | Serupa dengan device Android, pengguna iPhone dimanja dengan hadirnya bergam aplikasi iPhone terbaik di iTunes. Dan untuk minggu ini, berikut 10 diantaranya.
Untuk 5 aplikasi iPhone terbaik di kategori free apps, hadir empat nama baru yang pada minggu sebelumnya tidak menduduki top five. Dan berikut daftar lengkapnya.
  1. Mega Run – Redford’s Adventure, adalah sebuah game petualangan yang memiliki misi untuk menyelamatkan Redford’s brother dari usaha penculikan. Unduh game tersebut di sini.
  2. Snapseed adalah aplikasi pengolah gambar atau foto. Memang kalah populer dari Instagram, namun Snapseed mampu menjadi aplikai terbaik iPad dan Best Mobile Photo App 2012 versi TIPA. Unduh aplikasinya di sini.
  3. Hide the Fart adalah sebuah game kocak yang bercerita seorang pria buang angin di sebuah halte bus dan harus menyembunyikannya. Unduh game tersebut di sini.
  4. Subway Surfers adalah sebuah game petualangan dalam sebuah kereta bawah tanah yang melintasi pelbagai terowongan serta menyuguhkan petualangan yang menantang. Unduh game tersebut di sini.
  5. TechCrunch menyebut Socialcam Video Camera sebagai Instagram-nya video. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengolah video dan menambahkan dengan ornamen serta efek dan pernak-pernik lain laiknya Instagram. Unduh aplikasinya di sini.
Untuk 5 aplikasi iPhone terbaik di kategori paid apps, ada dua aplikasi yang mampu masuk ke jajaran top five. Dan daftar 5 aplikasi iPhone terbaik paid apps adalah sebagai berikut.
  1. Plague Inc adalah sebuah game strategi yang berkisah misi penyelamatan manusia dalam ancaman virus yang mematikan. Unduh hanya dengan USD 0,99 di sini.
  2. Angry Birds Space selalu masuk lima besar di kategori game iPhone terbaik paid apps. Game ini menjadi nomor 1 di 116 negara. Unduh di sini hanya dengan USD 0,99.
  3. Sedang mencari aplikasi penerjemah menggunakan media suara atau voice? iTranslate Voice jawaranya. Menjadi aplikasi nomor 1 di Amerika Serikat dan Australia. Unduh hanya dengan USD 0,99 di sini.
  4. Tak hanya beken di Android, WhatsApp Messenger juga populer di iPhone. Aplikasi pesan instan pesaing kuat BBM ini bisa Anda unduh dengan USD 0,99. Donwload di sini.
  5. Suka menonton film-film Hollywood? Game Where’s Waldo?® in Hollywood cocok untuk Anda. ber-setting di Hollywood, game ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi Anda tentang aktivitas film dibalik layar. Unduh Where’s Waldo?® in Hollywood hanya USD 0,99 di sini.
Apakah Anda telah mencoba salah satu dari 10 game atau aplikasi di atas? Jika sudah, tulis pengalaman tersebut di kotak komentar. Atau klik di sini untuk menjelajahi aplikasi iPhone terbaik di iTunes lainnya.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...