3 Pembersih untuk Mencerahkan Wajah

Terlalu lama terkena sinar matahari, debu dan polusi dapat membuat kulit wajah terlihat kusam, berminyak, serta menimbulkan bintik hitam. Untuk menjawab permasalahan tersebut, berikut Wolipop rekomendasikan tiga pilihan sabun wajah yang mampu mencerahkan kulit serta menghilangkan kotoran secara menyeluruh.

1. The Body Shop
Moisture White Shiso, Foaming Facial Wash merupakan pembersih wajah dengan format foam yang bermanfaat untuk membersihkan kulit, mempertahankan kelembaban dan memberikan kelembutan pada wajah. Kandungan vitamin C dan Liquorice ekstraknya membantu meningkatkan kecerahan dan cahaya kulit, serta bebas minyak. Produk ini dijual Rp 199 ribu.

2. Pond's
Pond's Flawless White Deep Whitening Facial Foam dapat membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Kandungan VAO-B3 dapat memberikan kulit bercahaya secara alami dengan sempurna. Kulit wajah pun akan tampak lembut, halus dan bersih berkilau. Kotoran dan minyak di wajah juga dapat terangkat dengan baik. Anda bisa membeli produk ini seharga Rp 32 ribuan.

3. Nivea
Sparkling White Whitening Foam hadir untuk memutihkan kulit wajah secara efektif. Produk ini mampu membersihkan muka secara menyeluruh dari kotoran sehari-hari dan membuat kulit tampak berseri, serta halus. Apabila tertarik, Anda bisa membelinya Rp 30 Ribuan.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...