Harga Samsung Galaxy S III di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S III di Indonesia | dibanderol seharaga Rp 6.999.000. Namun pada penjualan perdananya dengan menggunkan kartu kredit BNI, harga tersebut mendapat potongan dikon sebesar Rp 500 ribu sehingga menjadi Rp 6.499.000.

harga ini lebih mudah dibandingkan denan harga yang diberikan pada saat Samsung Galaxy S III dikenalkan di London pada awal Mei lalu dengan harga 500 GBP atau sekitar Rp 7,5 juta.

Ini merupakan bagian promosi dari samsung untuk menarik perhatian pemburu ponsel perdana Galaxy S III di Indonesia. Penjualan perdana Samsung Galaxy S III ini dilakukan serentak di di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, Stok yang samsung sediakan mencapai 1.500.


Samsung Galaxy S III merupakan genaris ketiga ponsel Android yang menggunkan OS Ice Cream Sandwich. Ponsel pintar ini memiliki fitur S-Voice yang mirip dengan fitur SIRI di iPhone 4S yang dapat digunakan sebagai asisten suara.

Samsung Galaxy S III memiliki spesifikasi prosesor Quadcore 1,4 GHz, layar Corning Gorilla Glass 2 4,8 inci lebih besar 22% dari Galaxy S II, lebih tipis, dan lebih kuat 20% dari Galaxy S II.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...