5 Kebiasaan Make-Up Wanita yang Dibenci Pria



[imagetag]




Tidak dapat dipungkiri, wanita selalu ingin tampil cantik, terutama jika bersama kekasihnya. Namun ternyata, tidak semua jenis riasan yang dianggap cantik oleh wanita juga disukai oleh kaum pria. Berikut adalah 5 riasan dan kebiasaan merias wajah yang dibenci kaum pria seperti dilansir dari She Knows.



1. Wajah Topeng



Foundation diciptakan untuk menyempurnakan warna kulit, bukan untuk membuat Anda seakan-akan memakai topeng. Pemakaian foundation terlalu tebal dan tone foundation yang berbeda jauh dari warna kulit sangat tidak disukai pria. Menurut kaum adam, kesalahan itu membuat wajah Anda tampak seperti orang lain.



2. Riasan Mata Berlebihan



Pemakaian eyeliner dan maskara yang berlebihan juga ternyata tidak disukai oleh pria. Kebanyakan pria memandang wanita pertama kali dari matanya, maka itu jika Anda menggunakan eyeliner atau maskara terlalu tebal, maka mata Anda tidak lagi dianggap indah bagi si dia.



3. Bulu Mata Palsu



Bulu mata palsu banyak digunakan wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk bulu mata yang tipis dan tak lentik. Namun menggunakan bulu mata palsu heboh dan tebal, justru menjadikan mata terlalu lebar. Bukannya menarik, Anda justru bisa terlihat seperti mata rakun atau panda.



4. Lip Gloss



Banyak wanita mengenakan lip gloss agar bibirnya nampak berkilau dan menarik. Sayangnya, tampilan shinny itu tak selalu menarik di mata pria. Bagi mereka, aroma dan tekstur lipgloss yang lengket sangat mengganggu. Inilah yag jadi alasan, mengapa mereka malas menerima ciuman ketika Anda memakai lipgloss.



5. Berdandan Terlalu Lama



Akibat ingin tampak cantik dan sempurna saat kencan, tidak jarang wanita menghabiskan waktu lama ketika berdandan. Sampai-sampai kekasih yang sudah menjemput harus menunggu. Padahal, pria tidak suka dibuat menunggu hanya karena Anda sedang berdandan. Selain itu, pria cenderung menyukai penampilan wajah yang natural tanpa riasan yang berlebihan.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...