6 Hewan Peliharaan Di Balik Gedung Putih

detail berita

Artikel Zamrud Hijau - Seperti apa rasanya tinggal di Gedung Putih, tempat presiden Amerika Serikat dan keluarganya menghabiskan waktu? Hewan-hewan ini sudah pernah merasakannya. Apa saja ya hewan-hewan beruntung yang sempat kehidupan Gedung Putih sebagai hewan peliharaan presiden? Ini dia, Mesammesem mania 6 hewan peliharaan di balik gedung putih di bawah ini :

1. Bo Obama



Majikan: Barrack Obama
Waktu tinggal: tahun 2009 - sekarang
Jenis: Portuguese water dog

Bo adalah anjing jenis Portuguese water dog yang dipilih Presiden Obama untuk mengisi geung putih. Portuguese water dog memiliki kemampuan berenang yang hebat dan senang bekerja keras.
Setiap kali Bo selalu setia menunggu Presiden Obama melakukan rapat dan bermain bersama keluarga Obama.


2. Barney dan Miss Beazley



Majikan: George W Bush
Waktu tinggal: 2001 - 2009
Jenis: Scottish terrier

Barney dan Miss Beazley adalah dua anjing Scottie milik Bush. Anjing ini suka berada di luar ruangan dan menjadi perhatian. Tak sekedar 'perhatian' karena sebagai peliharaan presiden Barney dan beazley juga mendapatkan situs web-nya sendiri.


3. Socks dan Buddy



Majikan: Bill Clinton
Waktu tinggal: 1993 - 2001
Jenis: Kucing dan Labrador

Socks dan Buddy adalah dua peliharaan yang dipilih Presiden Clinton. Meski egitu, Socks lebih sering menjadi pusat perhatian dengan kemunculannya di depan layar. Sayangnya perhatian ini membuat Buddy, si Labrador tidak menjadi sedikit terpinggirkan.


4. Millie



Majikan: George H W Bush
Waktu tinggal: 1989 - 1993
Jenis: Springer Spaniel

Sebagai seekor Springer Spaniel, Millie memiliki sifat yang lembut, ramah, pintar, dan setia. Tak hanya itu, Millie bahkan sudah menerbitkan bukunya sendiri yang disebut Millie's Book. Buku ini didedikasikan untuk First Lady, Barbara Bush, dan menjadi buku hewan peliharaan pertama yang diterbitkan.


5. Rex



Majikan: Ronald Reagan
Waktu tinggal: 1981 - 1989
Jenis: King Charles Spaniel

Rex, seekor King Charles Spaniel, adalah anjing yang memang cocok dengan kehidupan kerajaan. Anjing ini sebenarnya adalah hadiah dari Presiden Ronald Reagan pada Nancy, istrinya. Rex diperkenalkan pada keluarga presiden bersamaan dengan dinyalakannya lampu pada pohon natal di tahun 1985.


6. Him dan Her



Majikan: Lyndon B Johnson
Waktu tinggal: 1963 - 1968
Jenis: Beagles

Him dan her adalah anjing yang penuh karisma, memiliki kesenangan pada alam, dan ramah pada semua orang. Kelebihan mereka ini membuat kedua anjing peliharaan presiden Lyndon B Johnson ini muncul di kover majalah Life.bItulah beberapa hewan peliharaan yang sempat tinggal bersama keluarga presiden di dalam Gedung Putih.

sumber

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...