7 Rumah Termahal di Dunia

7. The Manor







[imagetag]




Ini dia, residensial paling mahal di Amerika Serikat. Wikipedia menulis rumah seharga US$ 150 Juta ini cukup cantik dan nyaman untuk beristirahat. Lihat saja gambarnya, rumah seluas 56.000 meter persegi ini memiliku 123 kamar dan woow! Ada tempat bermain bowling dan ice skating!





6. The Pinnacle







[imagetag]




Rumah seharga U$ 155 juta ini dimiliki oleh Tim Blixseth di Montana. Rumah ini unik karena 2 alasan, yakni memiliki chair lift (kursi layaknya kereta gantung) yang menghubungkan langsung ke ski resort.



Alasan kedua adalah rumah ini memiliki lapangan ski yang luas. Berminat?





5. Franchuk Villa







[imagetag]




Rumah ini seharga US$ 161 juta. Memiliki 10 kamar tidur khas Victorian Villa dan kolam renang indoor. Selain itu rumah ini memiliki panic room untuk ngumpet serta tak lupa bioskop!



Rumah ini terletak di London, Inggris dan cukup unik bukan bentuknya?





4. The Hearst Mansion







[imagetag]




Rumah ini termasuk jajaran rumah termahal di AS. Seharga U$ 165 juta, rumah ini pernah digunakan untuk film The Godfather dan JFK menghabiskan bulan madunya.



Ada 3 kolam renang ditambah 29 kamar tidur dan tempat khusus berkuda.





3. Fairfield Pond







[imagetag]




Rumah ini seharga US$198 juta. Dengan luas 66.000 meter persegi, rumah ini punya lapangan basket dan bowling. Tak lupa pemandian air panas menjadi fasilitas yang akan menyenangkan sang pemilik.





2. Villa Leopolda







[imagetag]




Harganya U$ 736 juta! Woww.. Bayangkan loncatan harga yang cukup jauh ketimbang peringkat sebelumnya. Dibuat oleh King Leopold asal Belgia ini terletak di Perancis Riviera.



Rumah ini ditempati oleh milyuner Rusia, Prokhorov yang sempat rugi miliaran US$ karena krisis ekonomi. Rumah ini memiliki 19 kamar tidur dan kabarnya Ia merekrut 50 tukang kebun!





1. Antilla







[imagetag]




Ini dia yang ditunggu-tunggu. Rumah seharga US$ 1 miliar!



Berlokasi di Mumbai, Antilla ini membuat kita berfikir apa yang tak mungkin di dalam rumah menjadi mungkin.



Rumah ini memiliki 6 tingkat parkiran mobil, jacuzzi, gym hingga ice skating. Arsitektur yang indah dengan tradisi unik dari India yang biasa disebut Vastu Shastra.



Amat susah menggambarkannya. Sudahlah anda tidak bisa membayangkan bagaimana indahnya arsitektur dalam rumah ini.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...