7 Tempat Resmi untuk Bugil



[imagetag]








Aktivitas tanpa busana atau yang dikenal bugil tidak selamanya dapat dilakukan di tempat tidur dan kamar mandi. Pasalnya, ada beberapa wilayah di dunia yang disediakan bagi Anda yang jika ingin tampil bugil dengan suasana terbaik dan tanpa larangan. Apa saja?







1. Naked Beach



Halouver Beach, di Miami, Florida, Amerika menjadi tempat bagi Anda yang ingin berjemur tanpa mengenakan pakaian. Dengan begitu proses sun bathing berlangsung sempurna mengenai kulit.







2. Naked Park



Taman Englischer di Munich merupakan salah satu taman terbesar di Eropa dengan luas hampir empat kilometer persegi. Tradisi telanjang disini telah berlangsung sejak tahun 1960-an.







3. Naked Hot Spring Bathing



Berada di Oedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang, Anda bugil sambil berendam menikmati kealamian sumber air mineral murni dari bumi yang hangat. Acara bugil ini merupakan salah satu tradisi di Jepang.







4. Naked Art Festival



Diselenggarakan secara rutin setiap 27 Juni hingga 3 Juli di Porstschach am Worthersee, Austria, Naked Art Fesival adalah acara body painting terbesar di dunia.







5 .Naked Sauna



Hadir sejak 1928, Kotiharjun Sauna di Kallio, Helsinki, Finlandia, menghadirkan pengalaman sauna terbaik kayu bakar yang memanjakan Anda dengan berbagai pelayanan scrub dan pijat. Semua itu dilakukan tanpa pakaian.







6. Burning Man Event



Festival ini diselenggarakan di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat, setiap 29 Agustus hingga 5 September. Anda bisa mengekspesikan diri sebebas-bebasnya tanpa pakaian.







7. World Naked Bike



Diselenggarakan setiap 12 Maret bergantian di beberapa kota di seluruh dunia, acara ini memungkinkan Anda bugil sambil menggowes sepeda bersama ratusan peserta.

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...