Alat ini Bisa Membuat Wanita Pipis Sambil Berdiri!



[imagetag]




Kalau Anda cewek dan kebelet buang air kecil di tempat umum tapi toiletnya kotor, apa yang akan Anda lakukan? Membersihkan dudukan kloset atau pipis sambil berdiri? Di Singapura, kini sejumlah cewek mencoba pipis sambil berdiri dengan memakai P-mate. Perkakas impor asal Belanda yang terbuat dari kardus daur ulang itu bekerja seperti saluran air.



"Aku jadi tahu bagaimana rasanya pipis seperti cowok," kata Michelle Lim, 20 tahun. P-mate, yang sekali pakai ini, membantu kaum hawa agar bisa pipis sambil berdiri pada saat terdesak. "Capek juga kan kalau mesti membersihkan dudukan kloset di tempat umum." Asisten Manajer Penjualan P-mate di Singapura, Cynthia Teo, mengklaim perkakas ini amat berguna.





[imagetag]




"Cocok buat perempuan yang suka bepergian, yang sedang hamil, dan malas duduk di kloset yang kotor," tuturnya berpromosi. Katanya, perkakas jinjing ini baru Juni nanti diperkenalkan. "Pas acara Festival Bir." Sebab, kata dia, saat itu jumlah toilet terbatas. "Biar cewek-cewek bisa langsung pipis tanpa berlama-lama membersihkan klosetnya," kata dia.



Tertarik?



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...