Aneh, Istri Digugat Suami Karena Berwajah Jelek. Suami Menang!


Artikel Zamrud Hijau - Mereka mengatakan kecantikan ada di mata yang melihatnya. Tapi tidak untuk satu laki-laki dari China utara ini. Awal tahun ini, Jian Feng, bercerai dan menggugat istrinya karena berwajah jelek. Ia memenangkan kasusnya dan mendapat kurang dari £ 75.000 dari jaksa, Fox 31 dilaporkan.



Mr Feng mengatakan ia curiga dengan penampilan istrinya setelah putri pasangan ini lahir. Dia terkejut dengan penampilan anaknya, memanggilnya 'sangat jelek' dan mengatakan dia tidak mirip seperti satu pun dari orang tuanya. Mr Feng begitu marah dan ia awalnya menuduh istrinya berselingkuh.

Dihadapkan dengan tuduhan, istrinya mengaku menghabiskan sekitar £ 62.000 pada bedah plastik yang telah mengubah penampilannya secara drastis. Dia menyudahi operasi sebelum ia bertemu dengan suaminya dan tidak pernah bercerita tentang hal itu setelah mereka bertemu.

Mr Feng mengajukan gugatan cerai dan mengatakan istrinya telah menipunya dan meyakinkan dia untuk menikahinya dengan alasan palsu. Hakim setuju dengannya dan memberikan denda ganti. (DAILYMAIL.CO.UK)

sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...