Apakah kita sebagai orang tua bisa sanggup seperti itu?





Ini cium terakhir sang Ibu?:



[imagetag] 

Derek mencium ibunya di lapangan, sebagaimana adiknya berdiri di samping. Cyndie memberitahu kpd orang di sana bahwa ia bangga akan keberanian anaknya dalam melawan kanker



  Walaupun asa tak ada, aku harus tegar!:



[imagetag]

Cyndie merangkul Derek 8 Mei. Terapi yang membuat ia sulit berbicara dan membuatnya terjaga sepanjang malam. Kecuali utk beberapa menit sewaktu perawat berada di sana, Cyndie hampir menghabiskan setiap momen dengan berada di samping anaknya. "Saya telah lelah melebihi keyakinanku tapi Aku harus melakukan ini. Ia akan memanggil namaku dan selalu berharap aku berada di sisinya," Ujar Cyndie

  Walaupun asa tak ada, aku harus tegar!:



[imagetag] 

Dalam usahanya membawa keluar Derek utk merasakan kehangatan mentari dan udara luar. sang Ibu melewati pintu2 yang sudah dipasangi karya seni dan kartu2 ucapan dari teman sekelas anaknya. Derek Madsen keluar rumah untuk yang terakhir kalinya.

Sekejam itukah aku?:



[imagetag] 

Cyndie berkecamuk dalam batinnya, 10 Mei, utk memutuskan agar anaknya dapat meninggal tanpa perlu terlalu sakit berlama-lama. Ia membiarkan sang Suster melakukan tugasnya.

  Akhir dari penderitaanku:



[imagetag]

Tidak lama kemudian, Secara perlahan-lahan Derek Madsen meninggal di pangkuan sang Ibu, Cyndie. 10 Mei 2006

Selamat jalan anakku:



[imagetag]

Cyndie memimpin pemakaman anaknya Derek Madsen, didampingi Derek, Anthony, Micah, Vincent Morris dan beberapa teman lainnya. Derek dimakamkan di Mount Vernon Memorial Park, California, 19 Mei 2006. "Saya akan selamanya mengingat kamu di dalam hatiku dan mengingatkan orang lain untuk memberikan waktu, tenaga dan dukungan pada keluarga mereka atau kepada yang membutuhkan sebagaimana adanya kita," ujar sang Ibu.

Demi anak, apapun dilakukannya!

Semoga memberikan pencerahan.


sumber :http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=12537611

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...