Artis Chand Kelvin Pacar Gay Olga Syahputra ?



[imagetag]
Artis Chand Kelvin Pacar Gay Olga Syahputra ?Artis Chand Kelvin Pacar Gay Olga Syahputra ? Beredarnya kabar mengenai hubungan sesama jenis di kalangan artis memang bukanlah hal baru. Kali ini presenter Olga Syahputra dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model dan aktor pendatang baru, Chand Kelvin.

Kabar mengenai kedekatan Olga dengan pria kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985 ini sebenarnya sudah lama beredar. Namun kabar ini kembali mencuat setelah pertengahan Oktober 2012 ini majalah Femme mengemukakan jika keduanya memang menjalin hubungan.

Meskipun keduanya sama-sama membantah kabar tersebut, namun Olga terlihat salah tingkah ketika ditanya lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Pihak Chand Kelvin sendiri membantah kabar kedekatannya dengan Olga.

"Saya nggak senista itu," tuturnya seperti dirilis laman detikHot.Seorang sumbeer juga membenarkan kabar mengenai jalinan asmara tersebut. Bahkan menurut sumber tersebut, saat Olga berlibur ke Amerika Serikat, keduanya terlihat tidur di kamar yang sama.

"Waktu Olga ke Amerika, Chand juga ikut. Dengar-dengar tidur satu kamar," ungkap sumber tersebut.Chand Kelvin adalah seorang model yang memiliki nama asli Chandra Adi Prakoso. Ia adalah aktor pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Karirnya dimulai saat dirinya menjadi salah seorang finalis Coverboy majalah Aneka Yess!! pada tahun 2005 lalu. Chand Kelvin juga pernah tampil sebagai host dalam acara 'Target Operasi' bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar. Selain itu ia juga tampak membintangi beberapa FTV dan iklan.

Sumber : sidomi.com
#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...