Bokong Terindah, Terseksi dan Bokong Termahal Dunia



[imagetag]
Bokong Terindah, Terseksi dan Bokong Termahal DuniaBokong Terindah, Terseksi dan Bokong Termahal Dunia KRISTINA Dimitrova dan Andrei Andrei, mungkin tak bakal menyangka akan mengantongi hadiah senilai 10 ribu euro (sekitar Rp 150 juta) hanya gara-gara bokong. Gumpalan daging di bawah pinggul milik keduanya, awal November lalu ditetapkan sebagai bokong paling indah oleh Triumph International, produsen pakaian dalam dari Jerman. Mereka juga mendapat bonus disertakan dalam asuransi bokong selama setahun.

Penilaian atas bokong Kristina dan Andrei menurut situs celebrity.rightpundits.comadalah serangkaian kampanye dari Triumph untuk mengiklankan produk Sloggi. Kristina dan Andrei menyisihkan 45 peserta lain dari 29 negara yang juga ikut ambil bagian dari kampanye yang bertajuk "Show Me Your Sloggi" yang diselenggarakan di Munich, Jerman.

Para juri yang memilih mereka terdiri tujuh orang, berasal dari beragam profesi; model, wartawan, psikolog, pakar kebugaran, penata tari, dan dua orang dari Triumph. Tidak dijelaskan apa saja kriteria para juri untuk menentukan bagus dan tidak bagusnya bokong dari para peserta termasuk bokong Kristina dan Andrei. Penjelasan yang dikeluarkan oleh Triumph hanya menyebutkan, mulai tahun depan, Kristina yang berusia 19 tahun dan Andrei 24 tahun, akan menjadi model terbaru dari Sloggi dan tentu saja bokong mereka yang terbalut pakaian dalam akan bisa dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia.

Di Eropa dan Amerika Serikat, selain otak dan prestasi olahraga, bokong memang juga punya harga mahal. Sekitar enam tahun silam, bokong artis Jennifer Lopez bahkan dihargai Rp 3 triliun oleh sebuah perusahaan asuransi.

Lopez yang dikenal sebagai penyanyi R&B, saat itu diberitakan mengasuransikan bokongnya dengan nilai pertanggungan sebesar US$ 300 juta. Harga itu setara dengan biaya pungli yang harus dibayar oleh pengusaha di Indonesia yang bergerak di sektor industri manufaktur berorientasi ekspor selama setahun. Atau sama dengan jumlah kerugian negara yang diakibatkan oleh kasus korupsi oleh kepala daerah di seluruh Indonesia.

Selain bokongnya, Lopez dikabarkan pula mengasuransikan payudara dengan nilai pertanggungan US$ 200 juta, rambut US$ 50 juta, dan setiap kilogram dari 54,4 kilogram tubuhnya sebesar US$ 18,4 juta. Total nilai asuransi tubuh perempuan kelahiran Bronx, New York itu mencapai US$ 1 miliar. Kalikan dengan 10 ribu untuk menghitung jumlah rupiahnya. Oleh media massa Amerika dan Inggris saat itu, J-Lo lantas dijuluki sebagai "Boneka Satu Miliar Dolar". Tapi menurut Lopez, "Kabar itu sangat lucu."
#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...