Cara Menghapus Pesan cBox pada buku tamu

Cara Menghapus Pesan cBox pada buku tamu - Umumnya orang yang sering bersilaturrahmi itu baik, tapi tidak selamanya semua orang baik, kadang ada yang iseng tapi kata-kata nya menyakitkan atau tidak layak tampil di buku tamu kita (Cbox) dan yang lebih parahnya lagi, sudah berkata kotor, kata-katanya gak jelas dan orangnya tidak mencantumkan identitasnya pula (pada kasus ini dia hanya mengisi email saja,  alamatnya martin@yahoo.com), keterlaluan tuh. Seperti kejadian pada cbox buku tamu saya, lihat screen shotnya :


Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman nih tentang Cara menghapus pesan di cbox, bagi Anda yang dikirimi pesan oleh seseorang yang tidak jelas identitasnya atau mengirimi pesan yang aneh-aneh dan tidak layak tampil di buku tamu Anda (seperti pada cbox saya diatas tadi dengan kata-kata zorox), disini ada solusinya. Anda jangan khawatir karena disini akan membahas cara menghapus pesan di cbox yang kurang bertanggung jawab.


1. Silakan masuk ke akun Cbox Anda, klik disini
2. Klik messages (letaknya di pojok kanan atas) setelah Anda klik muncul sub menu Messages, Archives dan Sticky message. Silakan klik sub menu Messages.
3. Nah, setelah itu muncul banyak pesan, disitu Anda bisa me-manage isi pesan.

 

Anda bisa menghapus satu persatu atau menghapus semua pesan yaitu dengan me-nyentang kotak kecil yang ada di sebelah kiri pesan. Selain itu, Anda juga bisa mem-blokir / baned supaya orang yang bersangkutan tidak bisa komentar / menulis pesan di buku tamu (Cbox) kita.

4. Selesai, jangan lupa akun Cbox Anda di LogOut.

Demikian Tutorial Cara Menghapus Pesan Cbox pada buku tamu, semoga bermanfaat.

Thanks to : San Murep

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...