Cara Meningkatkan Pageview Blog

Bagaimana cara meningkatkan pageview blog? Jika anda suka dengan kegiatan ngeblog, anda pasti tahu pengertian dari pageview blog. Ok saya akan ulang maksud dari pageview dari sebuah blog. Pageview blog disini bisa didefinisikan sebagai halaman blog yang sedang dilihat atau sedang dibuka, baik itu dari pengunjung atau oleh anda sendiri. Bagaimana cara supaya blog meraih pageviews yang tinggi dari pengunjung? Nah disinilah yang menjadi topik pembahasan dan akan saya terangkan kiat-kiat untuk meningkatkan pageview blog supaya nantinya halaman blog anda bisa mendapat atau membuat pengunjung melihat-lihat isi konten dari blog yang anda buat.

Cara Meningkatkan Pageview Blog

Seperti saya jelaskan pada topik sebelumnya mengenai cara meningkatkan jumlah pengunjung blog, ada sedikit persamaan dengan cara meningkatkan pageview blog. Karena pada dasarnya untuk pengunjung bisa mencapai atau akan datang mengunjungi blog anda, kiranya harus dibuat strategi jitu untuk menyenangkan minat membaca dari pengunjung blog.

Sebuah blog dengan konten yang banyak jelas sekali akan meningkatkan pageview blog karena dengan semakin banyak konten yang dibuat, pengunjung akan membuka halaman demi halaman blog yang menurutnya dianggap perlu untuk dibaca dan dipelajari. Konten yang bagus akan membuat pengunjung lebih betah dalam membacanya.

Selain blogwalking, mempromosikan blog atau submit ke social bookmark dan lain-lain, cara memposting artikel yang bagus dan berkualitas tentunya merupakan kunci dari cara meningkatkan jumlah pageview blog.

Untuk mempermudah pengunjung dalam membuka halaman blog yang lainnya, perlu sekali dibuat artikel terkait / related post di bawah postingan. Jika anda belum membuatnya, silahkan baca postingan saya bagaiamana cara membuat artikel terkait di bawah posting.

Saya dengan membuat postingan yang banyak dan dengan pemberian keyword yang tajam pada setiap postingan, akan lebih cepat dalam meningkatkan jumlah pageview blog. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan selamat mencoba, happy blogging.

Artikel Terkait


Category Article

One Response to “meningkatkan traffic blog”

What's on Your Mind...