Foto Kontes Bokong & Terseksi Terindah

Foto Kontes Bokong & Terseksi Terindah Bermacam-macam jenis kontes seputar kecantikan dan tubuh digelar di berbagai belahan dunia ini. Sekarang Brazil ikut menjajal menggelar kontes unik yaitu untuk pemilihan pemilik bokong terindah. Pemenangnya nanti akan diberi gelar Mis Bum Bum.

Kontestan yang berpartisipasi sebanyak 27 perempuan yang mewakili distrik masing-masing. Mereka akan melalui babak penyisihan hingga akhirnya hanya ada 15 kontestan di babak final. Babak final kontes unik ini sendiri akan dilangsungkan di Sao Paulo pada 30 November 2012.

"Orang Brazil memang punya sesuatu dengan pantatnya," ujar pemimpin redaksi Oddee, Graciela Murano. "Orang Brazil sudah terkenal punya bokong terbaik di dunia."

Kebanyakan warga Brazil tahu tentang adanya kontes ini tapi mereka berpura-pura tidak tertarik. "Sebenarnya setiap perempuan membaca pengumuman kontes ini namun tidak mau mengakuinya. Setiap lelaki juga pastinya bermimpi menjadi juri kontes ini," imbuh Graciela.





[imagetag]




Sementara itu hadiah yang ditawarkan untuk juara pertama adalah uang Rp 25 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Pada September lalu Pamela Anderson sudah dipinang untuk menjadi juri kontes ini namun menolaknya. Pemenang tahun lalu disabet oleh seorang model bernama Rosana

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...