Foto Nakal Artis Vanessa Angel Terbaru

Foto Nakal Artis Vanessa Angel Terbaru Sepertinya berita seputar beredarnya foto-foto seronok para artis tak ada habisnya, dan kali ini berita datang dari Vanessa Angel. Foto-foto nakal Vanessa tengah asik merokok dan mencium teman perempuannya tengah beredar didunia maya.

Dalam foto-foto tersebut Vanessa asik bersama teman perempuannya di dalam sebuah kamar. Vanessa yang terlihat sexy mengenakan daster merah bermotif batik, sedangkan teman ceweknya memakai daster bermotif bunga. Mereka berdua bertingkah centill di depan kamera sambil menghisap rokok serta menghembuskannya.

Di foto yang lainnya, mantan kekasih Dwi Andika ini juga berpose sexy bersama temannya. Dengan gaya sedikit menunduk, bagian dada Vanessa sedikit menyembul.

Dari foto tersebut, terlihat kalau Vanessa berfoto dari kamera menggunakan laptop. Dengan gaya centil khas remaja zaman sekarang, bintang sinetron Cinta Intan itu terlihat begitu ceria.

Sedangkan di foto lainnya yang tak kalah heboh, Vanessa dicium teman ceweknya. Tak mau kalah, cewek tersebut kembali membalas ciuman Vanessa.



Foto Nakal Artis Vanessa Angel Terbaru :









[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]










#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...