Foto Setengah Bugil Novi Amelia Difoto oleh Polwan? Ini Buktinya



[imagetag]




Wanita model majalah dewasa yang yang kini sedang ditahan untuk diperiksa kondisi kejiwaannya, Novie Amelia, terus menjadi buah bibir ramai se-Indonesia.



Entah siapa yang melakukannya. Namun, foto setengah bug!l Novi Amilia sesaat setelah diamankan beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM).



Dalam foto itu terlihat Novie diborgol meringkuk di kasur dan berdiri dengan rambut acak-acakan serta payudara dan bagian pribadinya kewanitaannya terlihat dengan jelas.



Kemungkinan foto ini diambil di sebuah tempat setelah Novi diamankan karena menabrak tujuh orang.





[imagetag]




Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amilia (24), warga Penjaringan, Jakarta Utara menabrak tujuh orang, dua polisi lalu lintas dan lima pejalan kaki di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.



Novi diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah B 1864 POP. Saat mengemudikan mobilnya dia membuang tas dan isinya serta melepas pakaiannya keluar mobil. Sehingga dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.





[imagetag]




Novi diamankan di lampu merah Olimo. Saat diamankan, Novi juga sempat melawan petugas. Mobilnya pun sempat menjadi sasaran amuk warga. Kaca belakang mobilnya pecah.



Sempat santer beredar gosip kalau foto-foto ini diambil oleh seorang polwan, namun gambar yang beredar luas di dunia maya membuktikan sebaliknya. Beredarnya foto ini scara luas membuat Novie mengadukan pihak kepolisian ke Komnas HAM dan Komnas Perempuan karena merasa harga dirinya dilecehkan.





[imagetag]




Maaf pak polisi, tapi kebenaran, keadilan dan etika juga harus ditegakkan secara beriringan dan tidak boleh berjalan sendiri-sendiri. Tetaplah semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...