Inilah Ayah Tertua di Dunia



[imagetag]




Seorang warga India, Ramjit Raghav, menjadi seorang ayah untuk kedua kalinya, saat usianya menginjak 96 tahun. Hal ini menjadikannya sebagai ayah tertua di dunia.



Anak pertamanya, Karamjit, lahir dua tahun lalu di Haryana, India Utara. Ramjit dianugerahi gelar yang sama dua tahun lalu ketika ia mempunyai anak pertama, ketika dirinya berusia 94 tahun.



Pria tua ini bersumpah untuk tidak memiliki anak lagi, namun istrinya Shakuntala (54), kembali melahirkan anak keduanya.



"Apa yang bisa saya lakukan? Ini adalah keinginan Allah agar saya memiliki anak lagi," ujar Ramjit, seperti dikutip Daily Mail.



Ketika Shakuntala melahirkan anak laki-laki yang sehat pada awal bulan ini di rumah sakit pemerintah di Haryana, para dokter tertawa ketika tahu bahwa Ramjit adalah ayah dari anak itu.



"Mereka hanya tertawa tetapi mereka sangat terkejut," ungkap laki-laki berambut putih itu.



Ramjit, yang tinggal bersama keluarganya di sebuah apartemen studio, memiliki harapan tinggi untuk anak-anaknya. "Saya telah menjadi petani seumur hidup saya. Tapi saya ingin mereka menjadi pegawai pemerintah," ujar Ramjit.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...