Inilah Cincin-Cincin Pernikahan Paling Aneh

Artikel Zamrud Hijau - Rata-rata cincin pernikahan hadir dalam desain yang timeless dan sederhana. Namun ada pula beberapa cincin kawin yang tak biasa bahkan disebut-sebuat sebagai yang paling aneh di dunia. Seperti yang dikutip dari odde, ini dia delapSan cincin pernikahan yang teraneh.

Cincin Ethernet

Saat cincin pernikahan yang lain bertahtakan berlian atau batu permata, cincin ini justru hadir dengan colokan ethernet. Menariknya, cincin ini bisa disambungkan satu sama lain.

Cincin dengan Kode Biner

Bagi pasangan yang gemar dengan segala hal berbau teknologi, mungkin cincin ini bisa menjadi pilihan. Menulis tanggal pernikahan atau nama pasangan dengan kode biner di cincin adalah hal yang sangat tak biasa.

Cincin Baut

Seolah-olah tak bisa terpisahkan, cincin kawin ini dirancang dengan hiasan menyerupai baut. Anda bisa menggabungkan cincin pasangan dengan cincin Anda untuk semakin menyatakan status pernikahan.

Cincin Hello Kitty

Cincin ini mungkin akan terlihat aneh jika dipakai oleh pria karena, cincin berdetail Hello Kitty identik dengan wanita. Namun jika pasangan Anda menyukai karakter kucing imui ini, mengapa tidak?

Cincin Abstrak

Menaruh batu-batuan berharga seperti rubi dan topaz adalah hal yang biasa untuk menjadi hiasan cincin kawin. Bagi yang ingin tampil beda, cincin batu berbentuk abstrak mungkin bisa jadi alternatif?

Cincin Proyektor

Jika Anda taruh cincin ini di udara sambil membelakangi matahari, Anda bisa melihat foto pasangan di dalam cincin ini. Cincin proyektor sepertinya cocok bagi Anda yang mudah lupa dengan wajah pasangan.

sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...