Justin Bieber Dinilai Karirnya cepat Meredup

Justin Bieber artis papan atas di usianya yang sangat muda tapi telah berhasil mencapai kesuksesan yang fantastis, disinyalir karir musik Justin Bieber tidak akan bertahan lama.
Belum lama ini perihal mengenai Justin Bieber di sampaikan oleh Sharon Osbourne seorang Presenter Talk Show ternama ketika wawancar dengan radio di Sidney, Australia.

justin bieber
Courtesy: capitalfm.com

Justin Bieber masih terlalu muda menurut Istri rocke Ozzy Osbourne. “Bagiku Justin, aku pernah bertemu dengannya, saya pernah bekerja sama dengan dia, mengerjakan sebuah iklan TV bersamanya. Tapi masalahnya, dia masih terlalu muda.” Tuturnya.

Seperti yang dilansir dari EntertainmentWise, Selasa (16/10/2012) Sharon Mengantakan “Fansnya sedang tumbuh dewasa, mereka masih 18 hingga 19 tahun saat ini. Anda tahu kan…mereka perempuan belia. Dan dia (Justin) masih terlihat seperti anak kecil,”

Sharon pun dengan tergesa-gesa mnambahkan jika pendapatnya itu tidak selalu benar, setelah menilai Justin Bieber seperti anak kecil. Ia juga meyakini kalau Justin bieber akan mampu melewati kesulitannya dan bertahan.

Ternyata pendapat Sharon yang telah meragukan karirnya telah sampai ke telinga Justin. Ia pun langsung menanggapi pernyataan Sharon tersebut, dan kekasih Selena Gomez ini langsung menulis pada akun twitternya.

“Meragukan saya…saya suka itu… Aku sedang mengerjakan sesuatu yang istimewa,” kicau Justin, Minggu (14/10).

Justin ingin membuktikan keseriusannya dalam berkarir, Ia pun membagi tautan Video klip yang terbaru bersama Nicky Minaj, yang lagunya di beri judul dengan Beauty and The Beat.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...