Kim Kardashian Pamerkan Foto Nyaris Bugil di Internet

Kim Kardashian Pamerkan Foto Nyaris Bugil di Internet - Selalu saja ada tingkah Kim Kardashian yang menjadi perbincangan. Terutama jika menyangkut kegemaran Kim yang memamerkan foto-foto syurnya di internet. Kim sepertinya senang memanjakan penggemarnya dengan foto-foto seksinya tersebut. 


Kim Kadashian (Foto Routers)

Itulah yang diperlihatkan Kim saat mengunggah foto dirinya yang nyaris telanjang ke instagram. Di foto tersebut, Kim hanya mengenakan bra berwarna hitam dan celana abu-abu yang memperlihatkan pinggulnya. Kim berpose menggoda dan memperlihatkan lekukan tubuhnya di foto tersebut.

"Saya hanya ingin mendinginkan keringat saya," kata Kim seperti dikutip dari USMagazine. Ini memang bukan pertama kalinya Kim memasang fotonya di dunia maya. Ia sering meng-upload fotonya ke twitter. Bahkan, Kim sengaja meminta tanggapan para penggemarnya.

Para penggemarnya pun langsung berlomba untuk memberikan komentar. Meski tak jarang ada penggemar yang mengkritik dan berkata pedas terhadapnya, Kim tetap santai menanggapinya. Ia tak ambil hati cacian dari para followers-nya.

Ia sendiri lebih memilih menyibukkan diri dengan hubungan asmaranya bersama Kanye West. Sejak menjalin hubungan dengan rapper tersebut, gaya busana Kim dianggap lebih berkelas. Maklum, West tak pernah bosan memberikan masukan untuk Kim agar tampil cantik dan elegan.



Sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...