Koleksi Barang Serba Emas Sultan Brunei

Sultan Brunei memiliki koleksi yang sangat mewah, yaitu benda-benda yang terbuat dari emas. Koleksinya ini melambangkan kemewahan dan kekuasaan Sultan Brunei. Emas memang banyak digunakan untuk menunjukkan status sosial seseorang dalam masyarakat. Emas juga digunakan sebagai salah satu aset investasi sejak zaman dahulu (nenek moyang) sampai sekarang tetap menjadi incaran sebagai logam mulia yang mahal harganya. 



Pada awalnya emas digunakan sebagai alat pembayaran (uang) sampai sekarang menjadi bahan yang disimpan untuk investasi kedepan karena harganya yang semakin mahal seiring dengan berkembangnya zaman.

Banyak orang yang memiliki emas, tapi bagaimana kalau barang-barang dan perangkat rumah terbuat dari emas? Wah, sangat mewah tentunya.

Sultan Brunei memiliki barang-barang dan perangkat rumah yang terbuat dari emas, seperti mobil dari emas, closet emas, tangkai bunga emas, senjata api emas, tempat tidur emas, meja dan kursi makan emas, bathup dari emas dan lain-lain.


Inilah sebagian Foto Koleksi Emas Sultan Brunei
pic113373
pic12287
pic27753
pic32209
pic08909
pic10383
pic15457
pic14945
pic09758
Hebat ya gan, saking kayanga segalanya serba emas. Baca juga Koleksi Mobil Sultan Hasanah Bolkiah Sultan Brunei, yang pastinya anda juga berdecak kagum.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...