Konser 4Minute di Jakarta - Indonesia

Konser 4Minute akan di gelar di jakarta pada tanggal 31 oktober 2012. konser yang bertajuk "4Minute and Phantom"s Volume Up Party" ini akan di laksanakan di kelapa gading sportmall jakarta dengan duarasi konser selama 4 jam.

4minute

menurut kabar yang saya dapatkan dari sumber informasi yang terpercaya, 4minute dan phantom akan tampil di jakarta dengan beberapa boy dan girl band dari indonesia. band indonesia yang akan ikut meramaikan dalam kelangsungan acara ini antara lain smash dan blink.

selain konser 4minute juga akan mengadakan jumpa fans di sela - sela konsernya, dan ini merupakan kabar baik bagi para penggemar girl band asal korea ini. untuk membuat konser ini semakin meriah 4minute juga akan menyanyikan lagu yang sedang populer saat ini "gangnam style".

hal menarik lainnya yang akan di tampilkan oleh 4minute dalam konser ini ialah kostum mereka yang akan di gunakan. mereka menggunakan kostum dengan motif batik, hal inilah yang patut di acungi jempol bagi mereka karena ternyata mereka sangat menghargai khas indonesia dan memakainya dalam acara konser meriah ini.

mungkin hanya segitu saja bocoran dari saya mengenai konser 4minute yang akan di laksakan akhir oktober di jakarta. semoga anda merasa puas dengan apa yang sampaikan dalam artikel kali ini, dan jangan lupa baca juga seputar gemscool atau juga bagi anda yang sedang mencari sebuah contoh surat lamaran kerja silahkan di baca - baca.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...