Latihan Membentuk Bokong Seksi Kencang Sempurna

Latihan Membentuk Bokong Seksi Kencang Sempurna Bokong indah yang sempurna sering dikenal dengan sebutan "yoga butt". Ini artinya, seseorang dengan definisi "yoga butt" memiliki bokong yang proporsional, kencang, naik dan bulat. Semua itu dapat diraih melalui latihan yang tekun selama bertahun-tahun.

Maka, jika seseorang memiliki "yoga butt" ia akan memiliki juga yoga arms, yoga abs, yoga legs, dll. Secara keseluruhan tubuh yang seksi. Siapa yang tidak menginginkannya?

Cara terbaik untuk meraih predikat "yoga butt", tentu saja dengan berlatih yoga. Berikut ini adalah beberapa pose yoga yang bisa membantu Anda memahat bokong sempurna. Selamat berlatih tekun, ya…

Warrior One







[imagetag]


Mulai dari posisi downward dog, lalu perlahan langkahkan kaki kanan ke depan tepat di antara kedua tangan Anda. Putar tumit kaki kiri ke arah luar. Lalu angkat lengan ke atas, membingkai wajah Anda (seperti pada gambar). Bertahan dengan posisi ini selama selama lima tarikan dan hembusan napas dalam-dalam. Kemudian ulangi gerakan dari awal untuk kaki kiri.

Warrior Two







[imagetag]


Gerakan ini juga dimulai dari pose downward dog terlebih dahulu. Lalu langkahkan kaki kanan ke depan dan letakkan di antara kedua tangan Anda. Putar tumit kaki kiri sedikit miring keluar dan angkat tubuh dengan lengan terlentang (seperti pada gambar).Tahan pose ini selama lima tarikan napas.Kemudian ulangi untuk sisi satunya.

Warrior Three







[imagetag]


Berdiri tegak, bungkukkan tubuh lurus ke depan.Tarik tangan lurus ke belakang. Usahakan berat badan bertumpu pada kaki kanan. Perlahan angkat kaki kiri lurus ke belakang.Tahan posisi ini selama lima napas. Ulangi gerakan untuk sisi yang satunya.

Chair Pose







[imagetag]


Mulai dari berdiri tegak. Kemudian tekuk lutut Anda 90 derajat (seperti posisi duduk) dan benamkan pinggul di perut Anda. Lalu angkat lengan Anda tinggi ke atas (Jika Anda tak mampu melakukan pose ini. Duduk kembali dan ulangi hingga mampu). Tahan pose ini selama lima napas. Untuk tantangan lebih, jinjitkan kaki dan tahan juga selama lima napas. Bila sudah mampu melakukannya, Anda bisa menambah tantangan ekstra dengan menarik lengan Anda ke depan (seperti digambar) dan tahan pose selama lima napas.

Diver Pose







[imagetag]


Kembali berdiri tegak, lalu condongkan tubuh ke depan dan berjinjitlah.Tarik lengan ke samping tubuh dan tahan selama lima napas.femalekompas.com

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...