Masalah Kesehatan Pria yang Memalukan



[imagetag]




2 dari 5 pria menderita masalah kesehatan yang memalukan, dan terkadang mereka memilih mendiamkannya ketimbang mencari solusi pengobatan. Ini karena rasa malu dan takut jika penyakit memalukan mereka diketahui oleh orang lain.



Padahal, resiko jika pria mendiamkan penyakit tersebut akan jauh lebih buruk dari pada sekedar menahan rasa malu sejenak.



Apa saja jenis penyakit pria yang dianggap memalukan tersebut? Berikut seperti dikutip dari situs Boldsky;



Disfungsi ereksi.



Ini adalah masalah kesehatan yang umum di kalangan pria, namun dianggap memalukan. Jangan merasa malu jika Anda mengalaminya, sebab disfungsi ereksi atau ejakulasi dini disebabkan oleh banyak faktor dan dapat dengan mudah disembuhkan. Konsultasilah pada ahli yang profesional sehingga rahasia Anda dapat terjaga.



Masalah buang air kecil.



Beberapa pria menderita gangguan saat buang air kecil, yaitu frekwensi yang berlebihan atau malah sulit buang air kecil. Ini dianggap memalukan dan kerap tak dianggap serius sehingga jarang pria yang berobat jika mengalami hal ini. Padahal, gejala seringnya buang kecil dapat berarti adanya penyakit serius semisal diabetes, atau prostat.



Bau pada penis.



Hal ini kerap dialami oleh pria, yaitu munculnya bau tak sedap dari kelamin mereka. Ini jelas sangat memalukan dan kerap disembunyikan oleh mereka. Padahal obatnya sangat sederhana, yaitu menjaga kebersihan dan higienitas daerah kelamin.



Nyeri pada penis.



Kulup atau kulit yang tak disunat pada penis pria terkadang menderita nyeri usai bercinta. Hal tersebut membuat mereka sulit buang air kecil.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...