Medusa | Ular Terbesar di Dunia Saat Ini

Nama Medusa akan dicatatkan dalam Guiness Book of World Records. Dalam sepekan, reptil besar yang akan dipajang di the Edge of Hell, Kansas City, Amerika Serikat ini menyantap sekira 18 kilogram daging hewan. 

Namun karena dia mudah dapat menyantap sesuatu, terkadang dalam sepekan total daging yang disantapnya bisa melebihi 45 kilogram. Medusa akan segera dikunjungi oleh perwakilan dari Guinness Book of World Records untuk memverifikasi gelar yang akan disandangnya.
Meski Medusa, berukuran sangat besar, Larry Elgar, sang pelatih, sama sekali tidak pernah terintimidasi akan hewan yang diasuhnya.
“Saya sadar, suatu waktu dia dapat membunuhku. Tapi tidak ada ketakutan akan itu. Ketakutan hanya akan ada kalau kita kurang pemahaman tentang bagaimana mengatasinya,” ujar Larry kepada NBC News, sebagaimana dilansir Dailymail.
Medusa diharapkan bisa menggantikan Fluffy, seekor ular piton dengan panjang 7,3 meter yang bergelar ular peliharaan terbesar. Tahun lalu Fluffy mati di Columbus Zoo and Aquarium di Powell, Ohio, Amerika Serikat.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...