Mengatasi Masalah BBM Pending

dalam artikel ini anda akan mendapatkan beberapa penjelasan tentang cara Mengatasi Masalah BBM Pending. cara yang tertera dalam artikel ini semua bersumber dari nara sumber yang sudah terpercaya dan telah berhasil mempraktekan tata cara tersebut. dan  berikut penjelasan dari Berita terkini.

BBM Pending

BBM atau lebih jelasnya BlackBerry Meseengger ini merupakan applikasi bawaan dari smartphone asal kanada Blackberry. app ini sengaja di sediakan untuk anda para pengguna blackberry agar bisa saling berhungan seperti layaknya sedang chating.

di tengah - tengah asyiknya dalam memainkan BBM tidak luput dengan yang namanya gangguan.dan ini pasti akan menimbulkan rasa kesal untuk kita karena setiap pesan BBM yang anda kirimkan pending alias tidak terkirim ke kontak yang anda tuju.

bahkan akhir - akhir ini saya sering mendengar keluh kesah dari teman - teman dan banyak melihat update status di facebook atau tweeter yang semuanya berbicara tentag BBM Pending . !!!
sebelum saya berbagi tips dan trick dalam mengatasi hal tersebut silahkan anda simak dulu penyebab BBM eror atau gangguan.

BBM Pending kemungkinan di karenakan :
  • Provider atau penyedia layanan jaringan sedang gangguan
  • Sinyal yang kurang bagus
  • BBM telat di update ke versi terbaru
sebenarnya masih banyak lagi yang memungkinkan BBM anda menjadi pending, namun pada kebanyakannya hal itu di sebabkan oleh beberapa faktor seperti di atas. untuk mengatasi hal seperti BBM yang sedang pending langkah - langkahnya sebagai berikut ini :

1. buka menu option (lambang kunci inggris)
2. pilih jaringan seluler / mobil network


BBM Pending

3. tekan lambang BB kemudian pilih tes diagnostik


BBM Pending
 
nah hasil diagnostik yg harus diliat ada 3 , yaitu :
1. pendaftaran blackberry : YES
2. terhubung ke blackberry : YES
3. blackberry PIN-PIN : YES

jika ketiga option tersebut menunjukan hasil atau muncul sebuah tulisan YES maka jaringan yang anda miliki sedang dalam keadaan normal. tapi jika salah satu saja ada yang bertuliskan NO maka hal inilah yang menjadi penyebab BBM anda pending.

di saat setting diaognose sedang berjalan kita bisa sambil memakai BBM karena hal ini memaksa jaringan untuk masuk BB sehingga akan melacarkan aktifitas BBM anda (tidak pending lagi).
mungkin hanya segitu saja yang dapat saya sampaikan seputar BBM yang sedang pending, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan simak juga seputar Harga Blackberry Terbaru.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...