Peluang usaha reseller Produkgrosiran

KELEBIHAN MENJADI RESELLER PRODUKGROSIRAN.COM  :
  1. Anda dapat dari tangan pertama, harga paling murah dikelasnya. Nikmati keuntungan hingga 40%. Kami benar-benar memberikan harga grosir murah bukan?
  2. Nikmati promo-promo yang sering kami lakukan yang pasti sangat menguntungkan buat anda.
  3. Anda tidak perlu khawatir pelanggan anda akan langsung belanja ke kami karena kami beda dengan yang lain, kami berusaha melindungi Reseller & Stockist kita semua dengan cara:    Tidak memberi alamat atau web kita di box kemasan PRODUKGROSIRAN.COM Tidak memberi alamat atau web kita di Brosur Reseller kami.   Semua gambar dan Video demo pada PRODUKGROSIRAN.COM tidak ada nama website atau alamat anda. Jadikan anda sebagai pemilik PRODUKGROSIRAN.COM
  4. Garansi atau retur bila produk cacat saat diterima. 
Ingat...!!! Pastikan produk yang anda jual dengan kualitas terbaik. Kenapa saya mengatakan demikian karena sebagian besar anda pasti akan menawarkan atau menjual barang barang PRODUKGROSIRAN.COM ini kepada saudara atau bahkan kepada teman baik anda.
Jangan gara-gara keuntungan 50-100 ribu anda kehilangan kepercayaan dari saudara atau bahkan teman dekat anda selamanya. Karena anda menjual produk dengan kualitas yang kurang bagus. Jadi pastikan bahwa produk yang anda terima dari kami mulus dan tidak cacat setiap anda yang membeli diatas 400ribu anda sudah kami anggap sebagai Reseller kami , kami akan mencatat kontak anda sebagai salah satu pelanggan kami yang akan kami beri diskon setiap pembelian berikutnya.
dapatkan harga grosir murah special Reseller

harga reseller murah

Setelah anda Terdaftar Menjadi Reseller kami mohon untuk segera menghubungi kami Untuk Informasi lebih lengkap mengenai Stockist & Reseller silahkan hubungi :


Email : produkgrosiran@ymail.com
YM : rahmat_umb
BB : 32133260

CALL / SMS : 085 719 384 828 | 089 604 300 164

Artikel Terkait


Category Article , , , ,

What's on Your Mind...