Pria Lebih Suka Wanita Baik dan Tidak Boros



[imagetag]




Berapa lama waktu yang Anda persiapkan untuk nge-date dengan si dia? Wanita selalu ingin tampil cantik di depan pacarnya, apalagi jika Anda dan dia baru jadian. Pokoknya harus tampil sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki.



Tapi tahukah Anda, walaupun terkenal sebagai makhluk cuek, pria mengamati (diam-diam) sikap dan kelakuan Anda. Walaupun penampilan sempurna, jika sikap Anda buruk, nilai Anda akan minus. Bahkan, sang pria tidak akan segan meninggalkan Anda. Simak beberapa pengakuan sahabat kami.



***



"Saya senang jika pacar saya tampil cantik dan rapi, itu jadi nilai tambah. Tapi saya tidak suka dengan perempuan yang boros. Pernah saya pacaran dengan seseorang yang suka membeli ini dan itu tanpa pertimbangan. Saya lebih suka perempuan yang hemat, teliti dan tahu apa yang paling dia butuhkan. Menikahi perempuan boros tidak ada dalam rencana saya." Angga, 27 tahun



***



"Buat saya, perempuan cantik dan fashionable tidak akan ada gunanya jika tidak sopan dan berkelakuan baik. Pernah saya berpacaran dengan wanita seperti itu, dia cantik dan modis. Tapi saya mendengar dan melihat sendiri bagaimana dia marah dan mengumpat pada anak kecil yang tidak sengaja menyenggol roknya dengan es krim. Saya tidak suka wanita yang demikian, langsung saya putuskan beberapa hari kemudian." - Guntur, 26 tahun



***



"Jujur sih.. saya mungkin tidak tahu pacar saya baru potong rambut atau pakai baju baru, tapi saya sangat memperhatikan tingkah lakunya. Walaupun saya hidup di zaman modern, saya lebih menghormati wanita yang mau menghormati dirinya sendiri dan orang lain. Wanita yang kasar dan bicara seenaknya sama sekali tidak membuat saya tertarik." Reno, 28 tahun



***



"Hal yang paling membahagiakan adalah memiliki pasangan hidup yang ramah dan baik. Standar memang, tetapi saya yakin, setiap pria pasti ingin agar wanita pendamping hidupnya menjadi istri sekaligus ibu yang baik untuk anak-anaknya. Saya punya keinginan agar anak saya mendapat didikan yang baik, yang saya percaya bahwa didikan yang baik bisa dilakukan wanita yang baik." Yusuf, 27 tahun



Pendapat 4 teman kami ini mungkin tidak sama dengan pria lain, tetapi semuanya sepertinya sepakat untuk memilih wanita yang baik, ramah, sopan dan tidak boros. So.. walaupun pria suka menilai fisik dan wajah cantik di awal jumpa, mereka tetap menilai inner beauty Anda. Setuju tidak?



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...