Ramalan Zodiak Minggu Ini 6, 7 dan 8 Oktober 2012

Ramalan Zodiak Hari Minggu 30 September 2012 . Zodiak Minggu Ini . Kali ini Akan Memberikan Ramalan Zodiak Mingguan , Langsung Saja Baca Artikel bg cebees Tentang Ramalan bintang hari  Minggu 30 September 2012. Atau Ramalan Zodiak  Minggu ini September 2012 Terlengkap

CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricor
Peruntungan - Karir - keuangan: Cobalah untuk berhemat karena pendapatan anda di bulan oktober ini akan mengalami penurunan, tapi jangan khawatir karena semua masih bisa teratasi dengan sedikit kerja keras anda.

kesehatan: Kondisi tubuh anda yang sedang fit Minggu Ini sebaiknya di manfaatkan untuk menyempatkan diri melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti berolahraga dan lain sebagainya.

Asmara - Cinta - Jodoh: Dia sedikit kesal bukan karena kamu tapi dia baru menyadari kesalahannya, jadi cobalah berbicara dengan dia dan hibur dia.

Warna - Angka Keberuntungan : Merah - 2




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
Peruntungan - Karir - keuangan: Jangan terlalu memikirkan "Apa yang ingin saya beli bulan ini", tapi berpikirlah "Apa yang ingin saya beli tahun depan" ini sangat berpengaruh pada masa depan anda dan keluarga anda nanti.

kesehatan: Pertahankan kondisi kesehatan anda Minggu Ini dengan cara hindari makanan berlemak dan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.


Asmara - Cinta - Jodoh: Ajak dia jalan-jalan atau refresing agar dia tidak bosan dengan kesehariannya yang gitu-gitu aja karena dia sedanga butuh hiburan.


Warna - Angka Keberuntungan : Merah - 7
                  

                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces

Peruntungan - Karir - keuangan: Minggu Ini akan ada sedikit rejiki nomplok dari keluarga anda lho, jangan ditolak atau disia-siakan ya karena rejeki tersebut diberikan dengan sangat ikhlas.

kesehatan:
Sempatkanlah untuk berolahraga minimal seminggu 1 kali karena itu akan menyeimbangi pola makan anda yang sedang meningkat Minggu Ini.

Asmara - Cinta - Jodoh:
Tidak ada salahnyakan kalo Minggu Ini ada menyempatkan diri untuk lebih sering mengunjunginya, dia lagi butuh kamu banget lho jadi kalau sekarang kamu ada disampingnya dia pasti akan bahagia banget.
 
Warna -
Angka Keberuntungan : Kuning - 3
              




ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
             
Peruntungan - Karir - keuangan: Beramalah sedikit kepada orang yang belum mampu karena keuangan anda Minggu Ini sedang mengalir deras dan jangan berpikir untuk menghabiskan uang anda tapi menabunglah karena belum tentu minggu depan rejeki anda akan kembali mengalir deras seperti Minggu Ini.

kesehatan: Kurangi kebiasaan buruk anda seperti begadang, merokok, dan lain sebagainya karena itu tidak baik dikemudian hari.

Asmara - Cinta - Jodoh: Dia butuh bukti bukan janji jadi tepatilah janji anda padanya, dia pasti akan lebih senang.

Warna - Angka Keberuntungan : Hijau - 2
                                                                                                        




TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
                                                                               
Peruntungan - Karir - keuangan: Jangan cuma berandai-andai tapi percaya dirilah dan lakukan sekarang apa yang sedang anda rencarakan, karena percuma saja kalau yang anda rancakan hanya bertahan di pikiran anda.

kesehatan: Makan sehat itu bukan makanan instant, kurangi makanan instant dan perbanyak mankan sayuran. ini berlaku tidak hanya unutk Minggu Ini tapi biasakan kebiasaan mengkonsumsi makan sehat agar kesehatan tubuh anda tetap terjaga.

Asmara - Cinta - Jodoh: anda tidak perlu nungguin dia yang berkata duluan, karena dia juga lagi nungguin anda. sudahi masa PeDeKaTe Minggu Ini ya.
Warna - Angka Keberuntungan : Biru - 9



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            
Peruntungan - Karir - keuangan: Siapkan stamina extra untuk mengerjaan pekerjaan Minggu Ini karena akan ada banyak orderan dari bisnis yang anda jalankan.

kesehatan:
Jangan karena sedang banyak pekerjaan anda jadi lupa untuk menjaga kesehatan anda karena kondisi fisik anda Minggu Ini harus tetap dijaga agar pekerjaan anda segera selesai

Asmara - Cinta - Jodoh:
pertanyaan anda akan dijawab Minggu Ini jadi tidak usah terlalu penasaran ya.

Warna -
Angka Keberuntungan : Pink - 1     
              


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
             
Peruntungan - Karir- keuangan : Cobaan itu wajar terjadi jadi jangan jadikan cobaan sebagai alasan untuk anda tidak berkembang akan tetapi jadikanlah cobaan itu sebagai pembelajaraan agar anda tidak terjerumus lagi kedalam cobaan itu.

kesehatan: Mungkin dengan rutin berkonsultasi kedokter 1 minggu 1 kali anda akan mendapatkan kesembuhan


Asmara - Cinta - Jodoh: Dia sedang tidak ingin di ganggu dulu, jadi sebaiknya cobalah untuk mencari kegiatan lain dulu selain pacaran.


Warna - Angka Keberuntungan : Ungu - 9

                                                                       



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
           
Peruntungan - Karir - keuangan : Berhentilah melakukan kegiatan yang tidak penting apalagi kalau kegiatan tersebut tidak menghasilkan apa-apa itu kan menjadi pengalaman pahit hidup anda dikemudian hari.

kesehatan : Jangan diam saja bila anda mengalami penyakit yang menurut anda tidak berbahaya karena itu akan menjadi bumerang bagi anda sendiri.


Asmara - Cinta - Jodoh : Tepati janji anda buat si dia, si dia mulai tidak percaya karena anda belum pernah membuktian padanya.


Warna - Angka Keberuntungan : Hijau - 3
                 
                                                                                   

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
           
        
Peruntungan - Karir - keuangan : Mungkin inilah saatnya anda memperbesar bisnis yang sedang anda jalankan.

kesehatan : Kurangi kebiasaan buruk anda mulai dari sekarang dan mulailah berolahraga teratur seperti beberapa tahun yang lalu.


Asmara - Cinta - Jodoh : Dia diam bukan karena marah tapi dia sedang tidak ingin diganggu dulu, cobalah untuk lebih mengerti perasaannya karena dengan begitu dia jadi lebih bahagia berada didekat anda.


Warna - Angka Keberuntungan : Kuning - 6





LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra

Peruntungan - Karir - keuangan : Dukungan dari keluarga, serta orang-orang terdekat anda akan menjadi spirit positif bagi anda. cobalah untuk sering berkonsultasi dengan keluarga atau orang-orang terdekat anda tentang seperti apa karir serta keuangan anda sekarang agar anda mendapat dukungan dari mereka.

kesehatan :
Kondisi tubuh sehat dan fit akan anda rasakan diminggu ini.

Asmara - Cinta - Jodoh:
Orang lama mulai kangen dengan anda.

Warna - Angka Keberuntungan
: Kuning - 2

     



 

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            
Karir - keuangan : Jangan terlalu lengah dengan patner kerja anda, mungkin patner anda sedang menguji ketelitian anda jadi cobalah lebih teliti dipekerjaan anda

kesehatan :
Begadang itu tidak baik untuk kesehatan, jadi bila ada pekerjaan yang belum sempat anda kerjakan sebaiknya kerjaakan saja saat subuh, itu lebih baik daripada anda mengerjaakan nya sampai larut malam

Asmara - Cinta - Jodoh :
Kemesraan anda minggu ini akan selalu terjaga sampai bulan depan karena pasangan anda mulai mengerti anda.

Warna
- Angka Keberuntungan : Merah - 4


           
           
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
   
Peruntungan - Karir - keuangan : Kantong tipis jangan dijadikan alasan unutk susah berkembang, sebaiknya jadikan alasan tersebut untuk menjadi lebih baik agar anda menjadi lebih mandiri serta bisa membuktikan kalau anda bisa sukses dengan pas-pasan

kesehatan : Jangan hanya memperhatikan kesehatan tubuh anda saja, karena kesehatan otak anda juga perlu diperhatikan.


Asmara - Cinta - Jodoh : Sepertinya ada orang ketiga di hubungan anda, tapi jangan menyalahkan pasangan anda dulu karena itu mungkin ujian agar anda mengintrofeksi diri anda.
Warna / Angka Keberuntungan : Biru - 3


 Demikian info mengenai ZODIAK HARI INI 












Referensi lain :






  • Ramalan Zodiak Sabtu 6 Oktober 2012 | Situs Social Bookmarking ...sumbawanews.com/.../ramalan/ramalan-zodiak-sabtu-6-oktober-2012...
    – Ramalan Zodiak Sabtu 6 Oktober 2012 - Ramalan Horoskop Hari Sabtu Tanggal 6 Oktober 2012 - Ramalan Zodiak Minggu ini Dibulan ...
  • Ramalan Zodiak 6 Oktober 2012
    a
    yriy.blogspot.com › Ramalan Zodiak
    – Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan: Suasana cukup mencekam, dimana Anda sudah tidak bisa santai lagi.
  • Ramalan Zodiak Bintang Sabtu 6 Oktober 2012 - Lintas.mewww.lintas.me/.../ramalan-zodiak-bintang-sabtu-6-oktober-2012?...6...
    – shadactivity.blogspot.com - Ramalan Zodiak Bintang Sabtu 6 Oktober 2012 - Ramalan Zodiak Bintang Sabtu 6 Oktober 2012 yang membahas ..
  • LintasMe - Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 6 Oktober 2012 ...horoscope.lintas.me/.../ramalan-zodiak-hari-ini-sabtu-6-oktober-201...
    – catatanerwin.blogspot.com - Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 6 Oktober 2012 - Ramalan Zodiak 6Oktober 2012 - Ramalan Bintang - Seperti ...
  • Ramalan Zodiak Sabtu 6 Oktober 201218-thn.infogue.com/ramalan_zodiak_sabtu_6_oktober_2012
    – BERITA - klik-cari.blogspot.com - Ramalan Zodiak Sabtu 6 Oktober 2012 - Ramalan Horoskop Hari Sabtu Tanggal 6 Oktober 2012 - Ramalan ...
  • Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2012 | Jati Blogjati-irawan.blogspot.com/2012/.../ramalan-zodiak-hari-ini-6-oktober-...
    – Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2012 Tiad ahabisnya ramalan zodiak itu terus berlalu dan juga datang lagi hehehe seperti hari hariku yang ...
  • Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 6 Oktober 2012 | catatanerwinwww.catatanerwin.blogspot.com/2012/.../ramalan-zodiak-hari-ini-sab...
    – Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 6 Oktober 2012, dunia fashion, lifestyle, kecantikan, info kesehatan, info gadget, seputar internet, info otomotif, ..
  • Ramalan Zodiak 1 Oktober - 7 Oktober 2012rama88.blogspot.com › Zodiak
    – Ramalan Zodiak 1 Oktober - 7 Oktober 2012 - Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini Senin 1 Oktober 2012 sampai 7 Oktober 2012. Zodiak ...
  • Ramalan Zodiak Minggu Ini 1-7 Oktober 2012www.pandumusica.net/2012/.../ramalan-zodiak-minggu-ini-1-7-okto...
    – Ramalan Zodiak Minggu Ini 1-7 Oktober 2012 - Di pandumusica.net ada Ramalan Zodiak Minggu Ini 1-7 Oktober 2012 disini tempatnya.
  • Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2012 | Jati Blogjati-irawan.blogspot.com/2012/.../ramalan-zodiak-hari-ini-6-oktober-...
    – Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2012 Ramalan Zodiak Hari Ini 7 ... 2012 Ramalan Terbaru 7 Oktober 2012 Ramalan Zodiak Oktober 2012 ...
  • ZODIAK HARI INI (11 September - 18 September 2012)www.gen22.net › ramalan › zodiak
    Zodiak Remaja 2012, ramalan Zodiak hari ini (11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18 September 2012). ... banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. .... Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober) ...
  • Ramalan Zodiak 1-7 September 2012 | Lifestyle | Kang Wahyukangwahyu.com/lifestyle/ramalan-zodiak-1-7-september-2012/
    – Kamis, 4 Oktober 2012. Jum'at, 5 Oktober 2012. Sabtu, 6 Oktober 2012. Minggu, 7 Oktober 2012. Berikut Ramalan Zodiak 1-7 September 2012 ...
  • Ramalan Zodiak 5, 6, 7 Oktober 2012 | Situs Social Bookmarking ...sumbawanews.com/.../ramalan-zodiak/ramalan-zodiak-5-6-7-oktober...
    – Zodiak 5, 6, 7 Oktober 2012 | Zodiak Hari Ini | Haii sobat IBT, postingan saya kali ini akan share untuk sobat yaitu tentang ramalan zodiak, ...
  • Ramalan Zodiak Periode 1 Oktober - 7 Oktober 2012 Terbaruzamrudhijau.blogspot.com/2012/.../ramalan-zodiak-periode-1-oktob...
    – Capricorn (22 Desember-19 Januari) Asmara: Kamu menyerah setelah berjuang sekian lama untuk mempertahankan keharmonisan.
  • ZODIAK MINGGU INI ( 1 - 7 OKTOBER 2012 ) | AMIR AL-MARUZYaalmarusy.blogspot.com/2012/.../zodiak-minggu-ini.... - Amerika Serikat
    – ZODIAK MINGGU INI ( 1 - 7 OKTOBER 2012 ). Ramalan Bintang Minggu Ini Sahabat Sekalian, kali ini Amir Al-Maruzy akan update ramalan ...
  • Ramalan Zodiak Minggu Ini 1 - 7 Oktober 2012www.kataindah.com › Zodiak
    Ramalan Zodiak Minggu Ini 1 - 7 Oktober 2012 - Sobat terindah pada kesempatan kali ini Kata Indah akan update ramalan zodiak mingguan edisi 1 oktober 2 ...

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...