Ratu Kecantikan Idaho simpan 1/4 tengkorak di perutnya

Ratu Kecantikan Idaho simpan 1/4 Tengkorak Kepala diperutnya. Jamie Hilton, Mantan Ratu Kecantikan Idaho ternyata pernah menyimpan 1/4 tengkorak kepalanya di dalam perut melalui proses pembedahan akibat kecelakaan. Kejadian naas ini terjadi ketika Jamie Hilton, perempuan berusia 36 tahun ini tergelincir dan mengalami cedera otak saat memancing bersama suaminya. Hilton adalah Mrs.Idaho 2009 dan pernah ikut dalam kompetisi Mrs.Amerika.

Metode Pemulihan Otak Jamie ini dilakukan dengan mengangkat kuartal belakang tengkorak dan ditempatkan didalam perut selama 42 hari sehingga tulang akan tetap steril selama menunggu proses pembengkakkan pada otak mereda. Dan beruntungnya metode aneh dan unik penyembuhan tengkorak ini berhasil, dan jamie sudah berada di rumah kembali.

Seperti dikutip Dailymail, jamie mengatakan " Tidak ada di dunia ini yang sangat penting dan berharga selain keluargaku, Hampir aku tak percaya aku dapat sembuh hingga aku dapat kembali memeluk anak-anak ku, mencium suamiku, ini adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan untukku, Amin.
Inilah Foto Dokumentasi saat Proses pemulihan Tengkoraknya

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...