Selebritis Hollywood Yang Berwajah Jelek & Seram

Artikel Zamrud Hijau - Berikut ini Artikel Zamrud Hijau akan mengulas Selebritis Hollywood yang Berwajah Jelek dan Seram. Mari langsung saja kita simak bersama:

1. Marilyn Manson



Marilyn Manson yang bernama asli Brian Warner nerupakan sosok kontroversial. Lebih-lebih lagi dengan dandanannya yang lebih menakutkan berbanding prestasinya di pentas. Namun walaupun begitu Marilyn Manson adalah salah seorang rocker terkenal dan mempunyai banyak fans di seluruh dunia.

2. DJ. Qualls



DJ Qualls menderita penyakit yang langka yaitu Hodgkin 's Lymphoma, kankr getah bening di usia 14 tahun. Setelah dua tahun mengalami pembedahan, kemoterapi dan radiasi, kankernya berhasil disembuhkan namun memberi “bekas” pada wajah dan leher yang menjadi kurus. Namun anehnya lagi sejak ditemui oleh pencari bakat dia terus menjadi model Prada dan Calvin Klein.

3. Michael Berryman



Mungkin jika melihat wajah aktor ini kita akan menganggap itu hanyalah tata rias syuting fil, padahal sebenarnya itu adalah wajah aslinya. Berryman menderita penyakit Hypohidrotic Ectodermal Dysplasia dimana penderitanya tidak memiliki rambut, gigi, dan kuku. Namun ia banyak bermain di film-film bergenre horor dan science fiction. Wajahnya yang mengerikan membuatnya laris untuk memerankan karakter seram dan kejam.

4. Jocelyn Wildenstein



Jocelyn adalah seorang sosialita dari Swiss yang menjadi terkenal karena wajahnya yang mengerikan akibat bolak-balik melakukan operasi plastik dengan hasil yang gagal. Jocelyn sendiri sudah menghabiskan hampir 4 juta dollar untuk operasi plastik selama bertahun-tahun. Semua itu dibayai oleh suaminya yang jutawan Alec Wildenstein. Benar-benar bodoh.

sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...