Tahun Depan, Usain Bolt Perkuat Man.united Lawan Real Madrid

Tahun Depan, Usain Bolt Perkuat Man.united Lawan Real Madrid [ www.BlogApaAja.com ]

Manusia tercepat di muka bumi, Usain Bolt, kemungkinan akan memperkuat Manchester United saat menghadapi Real Madrid musim depan. Namun, peraih medali emas Olimpiade 2012 dari cabang atletik itu tidak akan berlaga di Liga Primer Inggris.

"Usain mempunyai karakter dan dia penggemar berat United," ucap manajer United, Sir Alex-Ferguson.

Bolt kemungkinan akan diundang untuk memperkuat United dalam laga amal antara tim Legenda Man.United melawan tim Legenda Real Madrid tahun depan. "Katanya, hal yang sangat menarik jika dia bermain dalam laga amal. Itu bisa menjadi ide yang bagus, dan tahun depan ketika kami bermain menghadapi tim legenda Real Madrid lagi, akan ada kesempatan untuk membawa dia dan melihat bagaimana dia bermain," kata Fergie kepada majalah Inside United.

Bolt, yang memang fans berat United memang berniat untuk banting stir jadi pemain sepakbola saat pensiun sebagai atlet lari. Dia juga bersedia berhenti sebagai pelari jika masuk ke skuad United.

"Orang-orang bilang saya bercanda. Namun jika Alex Ferguson menelpon saya dan berkata, "OK mari kita lakukan ini, datanglah untuk masa percobaan", mustahil bagi saya untuk mengatakan tidak," ujar Bolt.

"Saya tidak akan menerima tantangan jika saya tidak berpikir saya cukup baik. Saya pemain yang berbakat dan tahu saya bisa membuat perbedaan," ungkap Bolt optimis.

Baca selengkapnya »

Artikel Terkait

What's on Your Mind...