Tanda-Tanda Kamu Membutuhkan Terapis Seks



[imagetag]




Tidak semua orang bisa menerima kondisi bercinta yang mereka rasakan. Ada yang berpikir bahwa hambatan yang mereka rasakan merupakan hal yang benar-benar menjadi masalah. Saat itu Anda mungkin membutuhkan terapi seks dengan pakarnya. jangan berpikir yang aneh-aneh dulu.



Sama halnya dengan konsultan masalah pada umumnya, mereka adalah orang yang akan membantu Anda memecahkan masalah dan menemukan solusinya. Kapan Anda harus menemui mereka? Apabila Anda mengalami hal-hal di bawah ini.



1. Kekurangan Hasrat





Bukan berarti Anda tidak cukup subur untuk melakukan hubungan seks, namun mungkin ada ketidakseimbangan hormon yang terjadi pada Anda. Selain itu, mungkin ada tekanan psikologis pada pasangan yang sulit Anda ungkapkan dan itu mampu menjadi penghambat hasrat Anda sendiri.



2. Ketidakcocokan Dorongan Seks





Anda ingin melakukan seks setiap beberapa minggu sekali, tapi mungkin suami Anda ingin berhubungan seks lebih dari itu. Bila hal ini Anda biarkan, bukan hanya akan menjadi masalah saat Anda hendak melakukan hubungan seks, namun juga membahayakan pernikahan Anda.



3. Kehadiran Anak





Bila kelahiran anak atau isu seputar anak mengganggu dorongan seks Anda, ada baiknya Anda segera menghubungi konsultan seks agar tidak melemparkan kesalahan pada anak-anak Anda. Mungkin Anda hanya terlalu bingung memanage kehidupan setelah melahirkan.



4. Masalah Orgasme





Bila Anda mengalami masalah seperti tidak bisa mencapai orgasme atau bahkan merasa sakit saat Anda berhubungan seks, Anda perlu mengetahui lebih banyak mengenai tubuh Anda melalui konsultan seks. Mereka akan memberikan arahan dan mengenalkan Anda pada mekanisme bagaimana tubuh Anda bisa terstimulasi saat berhubungan seks.



5. Pornografi dan Kecanduan Seks





Beberapa orang memiliki masalah seperti ini bahkan sampai mereka menikah. Hal ini membahayakan bagi Anda karena dapat merusak keintiman, kepercayaan dan kepuasan seksual antara Anda dan pasangan.



Nah, apakah Anda dan pasangan mengalami beberapa masalah di atas? Jika iya, segera hubungi konsultan seks yang memang Anda percaya. Anda tidak perlu malu, risih atau merasa tabu dengan apa yang akan Anda konsultasikan karena mereka akan tahu apa yang harus mereka lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat, Ladies.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...