Terungkap Pengambil Foto Novi Amilia Setengah Bugil



[imagetag]
Terungkap Pengambil Foto Novi Amilia Setengah BugilTerungkap Pengambil Foto Novi Amilia Setengah Bugil Polda Metro Jaya mengungkapkan pemeriksaan polisi mengkerucut terhadap satu awak media berinisial W yang diduga mengambil foto pengemudi seksi Novi Amalia (25) saat berada dalam penahanan polisi.

"Kamar itu tertutup. Pintunya terbuat dari kaca buram. Dari situ, artinya ada yang masuk (tidak difoto dari luar). Kemudian diketahui, ada anggota polisi dan rekan media. Dari pemeriksaan anggota yang diperiksa kami mengkerucut dan mendapat satu inisial W," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Rikwanto, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, hari ini.

Namun, Rikwanto menegaskan masih akan mendalami kepastian bahwa awak media berinisial W itu merupakan sumber pertama tersebarnya foto tidak pantas Novi di dunia maya. "Diperiksa untuk memastikan apakah dia yang mengambil gambar atau dapat limpahan juga," imbuh dia.

Rikwanto menjelaskan kini kepolisian telah memeriksa dua anggota Polwan, dua anggota Polantas, tiga anggota piket Reskrim, satu anggota SPK, satu perwira pengawas (Pawas), satu Intelejen, Wakapolsek, dan Kapolsek Taman Sari.

Ditambahkan Rikwanto, dalam pemeriksaan awal itu didapati ada dua petugas polisi yang menjaga Novi menyimpan foto-foto model itu dalam telepon genggam mereka. Namun, lanjut dia, kedua polisi itu bukan sumber pertama, mereka tidak menyebarluaskan.

Lebih jauh, Rikwanto memaparkan pemeriksaan lanjutan polisi akan difokuskan untuk memastikan siapa pengunggah dan mengetahui kelalaian tugas para anggota. "Pemeriksaan lanjutan dilakukan terkait tugas anggota dan memastikan siapa yang mengambil dan mengupload foto itu," tandasnya.beritasatu.com
#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...