Tips Atasi Rambut Rontok dengan Teh Basi



[imagetag]




Jika rambut rontok Anda jumlahnya tidak normal, lalu dibiarkan tanpa perawatan atau pencegahan, dapat mengakibatkan kebotakan. Ini tentu tak baik untuk penampilan Anda.



Dari pada mencoba berbagai bahan yang mahal, lebih baik Anda coba cara yang sederhana berikut ini dengan menggunakan bahan teh basi.



Teh yang digunakan pun tak terbatas jenis dan merk nya. Hanya saja, jangan campurkan bahan apapun dalam teh yang hendak digunakan untuk perawatan rambut.



Caranya, seduhlah teh dengan kekentalan yang lebih dari pada biasanya, dan jangan campur dengan gula atau bahan lainnya. Kemudian diamkan semalam hingga basi.



Saat akan digunakan, sebaiknya keramas dahulu agar rambut Anda bersih. Kemudian siram teh basi tersebut ke kulit kepala dan pijat perlahan hingga khasiat yang terkandung di dalamnya meresap.



Setelah dipijat-pijat, diamkan 15 menit, lalu bilas hingga bersih dengan air dingin.



Untuk hasil terbaik, gunakan teh basi sebagai masker rambut secara teratur seminggu sekali atau 2 kali.



Masker teh basi telah digunakan oleh masyarakat tradisional sejak jaman dahulu, sebagai bahan perawat rambut dan pencegah kerontokan rambut.



Kandungan antioksidan dan berbagai bahan lainnya bermanfaat untuk memberi nutrisi pada kulit kepala, dan menambah kekuatan dan kesuburan rambut.



Anda penasaran dengan kebenarannya, silahkan mencoba.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...