Tips Memilih Levi's The Ultimate Lift: Untuk Si Bokong Seksi



[imagetag]
Tips Memilih Levi's The Ultimate Lift: Untuk Si Bokong SeksiTips Memilih Levi's The Ultimate Lift: Untuk Si Bokong Seksi Apa kesamaan Beyonce, Scarlett Johansson, Jennifer Lopez, juga Salma Hayek? Yap, mungkin Anda sudah menebaknya, mereka memiliki lekuk tubuh yang terkenal. Meski media masih banyak menggunakan model dengan tubuh "lurus" seperti Kate Moss atau Victoria Beckham, namun tetap saja wanita dengan tubuh sintal dan berlekuk masih terlihat menarik.

Tak percaya? Buktinya produsen jins kenamaan, Levi's, meluncurkan celana yang kembali merayakan lekuk tubuh wanita. Jika sebelumnya Levi's melansir celana Curve di awal tahun ini, kali ini Levi's mengeluarkan Levi's Ultimate Lift. Jika Levi's Curve dikhususkan untuk memeluk lekuk tubuh wanita yang sintal, sementara Levi's Ultimate Lift justru menciptakan lekuk tubuh pada wanita.

Konon, Levi's Ultimate Lift ini mampu menciptakan siluet sempurna pada bagian bokong wanita agar lebih terlihat kencang dan padat. Wah, cocok untuk mereka yang kurang percaya diri dengan bentuk rata di bagian bokong, ya?

Levi's Ultimate Lift ini akan mengangkat bagian belakang tubuh wanita mulai dari bagian pangkal paha sampai dengan bagian bokong sehingga memberikan rasa kencang dan padat, namun tetap nyaman dikenakan. Dengan material bahan bi stretch (meregang horisontal maupun vertikal) yang sempurna, jins ini dapat memberikan kebebasan bagi pemakainya untuk bergerak.

Selain itu, jins yang dibanderol dengan harga Rp 749.900 ini diperkaya dengan panel kantung depan, sedangkan bagian waistband-nya memberi siluet perut yang lebih rata. Selain itu, bagian lipit di samping juga dibuat lebih dekat dengan bagian depan, untuk memberikan efek siluet kaki terlihat jenjang dan ramping.

Anna Maria, Women's Product Manager Levi's Indonesia mengatakan, "Tidak ada tipuan, sumpalan, atau gaya buatan tertentu untuk mendapatkan siluet lekukan tubuh yang seksi dari jins Levi's® Ultimate Lift. Padankan dengan sepatuhigh heels yang seksi, pasti mampu memberikan Anda rasa percaya diri dan gaya yang sensasional."

Jins Levi's Ultimate Lift hadir dengan dua potongan, yaitu slim dan bootcut. Potongan slim cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki tubuh yang ramping dan kaki yang jenjang. Sementara potongan bootcut, sangat cocok dikenakan bagi wanita yang memiliki tubuh dengan lekukan proporsional. Untuk pilihan warna, jeans ini hadir dengan pilihan warna dark indigo, hitam, dan abu–abu.kompas.com
#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...