Unik, Wortel ini Berdiri Diatas Tanah!



[imagetag]




Pemilik perkebunan Redford Farm di Laurenkirk,Inggris, terkejut ketika melihat tanaman wortel diperkebunan tiba-tiba muncul setelah turun hujan. Wortel-wortel itu tampak berdiri tegas di atas tanah. 



Umumnya wortel tumbuh di dalam tanah. Tetapi akibat sungai yang tidak jauh dari ladang wortel itu meluap, airnya menghanyutkan tanah di sekitar tanaman.



"Air hanya membasuh semua tanah dan membuat wortel itu nampak berdiri. Sebelumnya ada delapan sampai sembilan inchi tanah yang menutupi tanaman wortel itu, namun terkikis air hujan sekarang hanya satu inci yang tersisa di tanah sehingga mereka terlihat berdiri sendiri," ujar pemilik pertanian Redford Farm Allan Fearn seperti dikutip Daily Mail.



Fearn mengatakan bahwa beberapa wortel hanyut ke pohon dan tergantung di sana. "Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya," ungkapnya.



Fearn mendirikan peternakan pada tahun 1988 dengan istrinya Ann. Mereka kini mampu mempekerjakan 50 orang pada ladang tersebut. Mereka memasok wortel ke pasar di Inggris dan Eropa.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...