Usaha Kerupuk Ikan - Cara Membuat Kerupuk Ikan

Ikan merupakan binatang yang hidup di air, yang memiliki banyak sekali kandungan protein. Ikan banyak dikonsumsi oleh manusia sebagai lauk. Karena banyaknya ikan di laut dan di sungai membuat ikan dapat dijadikan makanan lain selain dijadikan lauk. Yaitu ada yang dijadikan nugget, sosis serta kerupuk ikan.

Nah, bicara mengenai kerupuk ikan, tenyata banyak juga orang yang menjalankan usaha kerupuk ikan. Ada yang menjual kerupuk ikan Lele, ikan Tengiri, ikan Patin, ikan Bandeng, ikan Belida, ikan Kakap serta kerupuk ikan Palembang. Dan usaha mereka pun lumayan menguntungkan.

So, bagi anda yang sedang mencari info-info mengenai peluang usaha. Anda dapat menjadikan usaha kerupuk ikan sebagai usaha yang dapat anda jalankan. Anda juga dapat berinovasi yaitu seperti anda berjualan kerupuk ikan goreng pasir. Karena kerupuk yang digoreng dengan pasir tidak mengandung banyak kalori dan lemak serta kandungan natriumnya sangatlah rendah. Sehingga kerupuk ikan goreng pasir ini aman untuk kesehatan.

Dengan kesehatan yang terjamin tentu banyak orang yang memburu makanan ini. Karena disamping dapat dijadikan pelengkap ketika makan, kerupuk pun dapat dijadikan sebagai camilan. Sehingga peluang usaha ini bisa dibilang sangatlah menguntungkan.

Cara membuat kerupuk ikan

Karena banyak juga orang yang mencari resep atau cara membuat kerupuk ikan. Tetapi aku tidak tahu bagaimana cara membuatnya. Untuk itu berikut situs-situs yang menyediakan cara bagaimana membuat kerupuk ikan :

Cara membuat kerupuk ikan Tengiri : resep kerupuk 1resep kerupuk 2, resep kerupuk 3.
Cara membuat kerupuk ikan Lele :  resep lele 1, resep lele 2.
Cara membuat kerupuk ikan Patin :  resep patin.
Cara membuat kerupuk ikan Palembang : resep pelembang 1, resep palembang 2.
cara membuat ikan Belida : resep belida.
Resep kerupuk ikan Kakap : resep kakap.  
Dan resep kerupuk ikan Bandeng :  Maaf tidak ada, karena situs-situs yang telah aku telusuri tidak ada yang menyediakan cara membuat kerupuk ikan Bandeng, mungkin anda bisa mencarinya sendiri.

Itulah tentang usaha kerupuk ikan serta cara membuatnya, Semoga postingan ini dapat bermanfaat.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 

Artikel Terkait


Category Article , ,

What's on Your Mind...