Wajah Menyeramkan dari Labu Dipamerkan



[imagetag]




Seorang seniman Ray Villafane dan Andy Bergholtz membuat kengerian baru untuk hari Halloween di Amerika Serikat (AS). Mereka membuat ukiran wajah-wajah menyeramkan pada labu.



Ray yang seorang mantan guru seni ini, membuat ukiran di labu tanpa berlatih lebih dulu. Dia memang berbakat melakukannya ketika ingin membuatkan ukiran labu untuk salah satu  muridnya. Sekarang ray bisa mengukir labu dengan bagus hanya dalam waktu dua jam saja.



"Saya sebelumnya tidak memiliki ide sama sekali tentang gambar apa yang akan saya ukir dan saya hanya mulai mengukir dan ide-ide kreatif itu datang begitu saja," ujar pria berusia 43 tahun itu, seperti dikutip The Sun.



Ray mengatakan bahwa hal ini tidak mudah karena sering kali dirinya harus membuang labu-labu yang gagal diukir dan harus memulainya dengan yang baru.



Saat ini di Villafane studio tempatnya membuat ukiran sudah menciptakan beberapa ukiran wajah dari selebriti di Amerika seperti Johnny Depp, yang berperan sebagai Barnabas Collins di film terbarunya Dark Shadows serta boneka Chucky.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...